Share

HARI MERDEKA: Manfaatkan Momen 17-an untuk Belanja Online, Ini 5 Brand Fesyen yang Beri Diskon Ciamik!

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Kamis 17 Agustus 2017 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 17 194 1757713 hari-merdeka-manfaatkan-momen-17-an-untuk-belanja-online-ini-5-brand-fesyen-yang-beri-diskon-ciamik-uHttuhHpt5.png Ilustrasi belanja online (Foto: holycross)
A A A

HARI kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap 17 Agustus selalu dirayakan dengan penuh suka cita. Termasuk dengan memberikan tawaran harga miring dari sederet toko online kepada para pelanggannya.

Lantas, brand online mana saja yang memberikan diskon atau penawaran spesial? Berikut ulasan beberapa di antaranya sebagaimana yang dirangkum Okezone.

BACA JUGA:

HARI MERDEKA: Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke -72 di Istana Merdeka, Keluarga SBY Kompak Kenakan Kain Songket Palembang

HARI MERDEKA: Kisah Perjuangan Dr Sardjito, Bangun Pos Kesehatan hingga Berikan Pengobatan untuk Prajurit Indonesia

MatahariMall.com

Promo kemerdekaan di MatahariMall.com sangat beragam. Dengan syarat dan ketentuannya masing-masing, Anda bisa mendapatkan promo diskon 17 Agustus merayakan hari kemerdekaan sesuai yang Anda inginkan. Misalnya, dengan membeli outfit merah-putih di MatahariMall.com dan gunakan promo diskon 17 Agustus untuk berbelanja. Promo ini berlangsun hingga 20 Agustus mendatang.

Kemudian, promo berikutnya adalah penawaran spesial untuk beragam produk UKM Indonesia. Promo ini berlangsung pada tanggal 8-18 Agustus 2017 yang memberikan diskon 17% untuk transaksi menggunakan kartu kredit VISA Bukopin. Lewat promo ini, Anda bisa belanja hemat varian produk dari kategori fesyen wanita, fesyen pria, groceries, serta tas dan koper.

Lazada

E-commerce satu ini memberikan penawaran spesial berupa diskon 17 % hinga Rp100 ribu untuk Anda yang berbelanja menggunakan kartu Mandiri hingga BTN.

Zalora

Di hari kemerdekaan Indonesia, Zalora Indonesia menyelenggarakan Sale-bration, yakni diskon hingga 70%. Ada pula ekstra diskon 17% yang hanya berlaku untuk beberapa produk di laman Independence Day Sale-bration.

I Wear Zule

Bagi para pria yang sedang mengincar produk fesyen terbaru, promo dari I Wear Zule ini bisa untuk dilirik. Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, Anda bisa mendapatkan pakaian favorit hanya dengan membayar 72% hingga hemat Rp100 ribu lebih. Gunakan voucher MERDEKA saat custom pakaian, ya. Promo ini berlaku hingga nanti malam!

Berrybenka

Berrybenka juga tak mau ketinggalan memberikan promo menarik di hari kemerdekaan RI. Bila membeli item fesyen di kategori Independence Day, Anda akan mendapatkan diskon hingga 60%. Ada pula belanja hemat pakaian serba Rp139 ribu. Bagi para wanita yang tengah mengincar sepatu, bisa mendapatkan model sepatu serba Rp199 ribu. Semua promo tersebut akan berakhir pada 20 Agustus mendatang.

Promo lainnya adalah diskon 45% Off untuk pembelian produk kedua spesial promo kemerdekaan menggunakan kode voucher Berrybenka. Untuk promo satu ini hanya berlaku pada 17 Agustus saja, ya.

BACA JUGA:

HARI MERDEKA: Cerita Dibalik Tari Gandrung, Tarian Penutup Upacara Kemerdekaan

HARI MERDEKA: Lomba Lucu saat 17 Agustus, Lomba Ngedot hingga Dandan dengan Mata Tertutup

HijUp

Bagi para hijabers, tak perlu khawatir ketinggalan promo menarik tujuh belasan. Anda bisa mendapatkan diskon 17% untuk semua brand dan tambahan 17% untuk produk diskon. Promo ini berlaku hanya 17 Agustus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini