Share

HARI MERDEKA: Lomba Lucu saat 17 Agustus, Lomba Ngedot hingga Dandan dengan Mata Tertutup

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 17 406 1757654 hari-merdeka-lomba-lucu-saat-17-agustus-lomba-ngedot-hingga-dandan-dengan-mata-tertutup-zPcY5ejSxh.jpg Lomba ngedot (Foto: Instagram)

HARI Ini Bangsa Indonesia serentak menyambut hari Kemerdekaan ke-72. Tentu saja momen ini banyak dimanfaatkan rakyat untuk mengadakan lomba-lomba menarik yang identik dengan Hari Merdeka ini.

Ada banyak perlombaan yang dilakukan oleh rakyat Indonesia setiap tanggal 17 Agustus. Dari mulai mendandani orang dengan mata tertutup hingga lomba ngedot yang bisa bikin penonton tertawa terpingkal-pingkal. Penasaran seperti apa? Berikut ulasan yang sudah dirangkum Okezone:

Lomba Ngedot

Ngedot biasanya identik dengan bayi ketika mereka menyusu dari botol susu. Namun, saking kreatifnya orang Indonesia, ada beberapa wilayah yang mengadakan lomba ngedot untuk orang dewasa.

Tentu saja ini membuat banyak penonton riuh dan juga heboh. Biasanya lomba ngedot ini dilakukan oleh pria dan wanita, mereka harus mengejar dot yang sudah digantungkan panitia dengan cara jongkok. Bagi yang cepat menghabiskan isi botol maka itulah pemenangnya.

(Foto: Instagram)

Lomba mengejar botol susu

Lomba ini tak beda jauh dari lomba ngedot hanya saja caranya begitu menggelitik dan banyak membuat penonton acara bisa tertawa terpingkal-pingkal. Lomba ini dilakukan oleh pasangan suami istri, di mana sang suami harus berlari ke pangkuan istri untuk menyedot air susu di dalam botol dot. Para istri kemudian menjadi suami untuk rebahan sembari ngedot. Tentu saja pemenangnya yang dapat menghabiskan susu secepatnya.

(Foto: Youtube)

Lomba dandan dengan mata tertutup

Lomba ini juga banyak menyedot perhatian penonton. Biasanya lomba juga dilakukan oleh sepasang suami istri di mana sang istri matanya ditutup oleh kain, kemudian ia akan mendandani suaminya. Hal lucu yang biasa terjadi adalah hasil gambar di wajah pria yang berantakan sehingga wajah mereka pun seperti badut.

(Foto: Youtube)

Lomba lari dengan berputar-putar

(Foto: Youtube)

Biasanya lomba lari diawali dengan jongkok namun untuk memberikan sensasi lomba berbeda. Peserta yang berusia dari 10-15 tahun harus memulai lari dengan berputar-putar ke bawah sebanyak 10 kali. Kejadian lucu pun terjadi ketika peserta mulai lari di mana mereka kehilangan keseimbangan dan biasanya mereka terjatuh hingga terpeleset.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini