Share

HUT RCTI 28: Cantiknya Ranty Purnamasari Tampil Glamor Berbusana Off White

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Rabu 23 Agustus 2017 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 194 1761791 cantiknya-ranty-purnamasari-tampil-glamor-berbusana-off-white-WMygbUTkDq.jpg Ranty Purnamasari (Foto: Annisa/Okezone)
A A A

DERETAN selebriti dan publik figur Tanah Air menghadiri malam puncak Hari Ulang Tahun RCTI ke-28. Mereka berlomba-lomba tampil paripurna mengikuti dresscode bertema smart casual.

Salah satu yang tertangkap kamera awak media adalah aktris Ranty Purnamasari. Berbeda dengan selebriti lain yang menggunakan smart casual, Ranty tampak bergaya sedikit glamor.

BACA JUGA:

HUT RCTI 28: Bergaya 40-an di Red Carpet, Dwi Andhika Tetap Tampil Modis!

HUT RCTI 28: Rizky Febian Bangga Bisa Ikut Meriahkan Drama Musikal Celebration Anniversary

Ya, malam ini bintang sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' itu menggunakan atasan lengan panjang dan celana panjang berwarna off white. Agar memberi kesan formal, ia menggunakan cape berpotongan panjang warna jingga. Sementara, hijabnya juga berwarna off white yang terlihat senada dengan busana yang dikenakan.

"Saya suka dengan warna-warna basic, tapi saya menghindari warna hitam. Lebih pilih warna putih yang lebih terang," ujar Ranty Purnamasari di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (23/8/2017).

Sebagai penyempurna penampilan, Ranty merias wajahnya yang ditonjolkan pada pulasan bibir warna merah. Pelengkap penampilan lainnya tas hitam, sepatu pink bersol tebal, serta kalung mutiara berukuran kecil dan besar.

BACA JUGA:

HUT RCTI 28: Tandingi Empat Sekawan, Yoyoh Cs Ikut Nyanyi di Panggung Ultah RCTI

 HUT RCTI 28: Yuk, Intip Persiapan Rossa Jelang Beraksi di Panggung

Baginya, yang terpenting berbusana tetap mengutamakan kenyamanan dan menjadi sosok diri sendiri.

Sementara itu, malam puncak perayaan HUT RCTI ke-28 tengah berlangsung. Para penonton akan disuguhkan sajian drama musikal Dunia Terbalik secara langsung di panggung HUT RCTI. Serta dimeriahkan oleh Sheila On 7, Judika, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Rossa, Rizky Febian, Citra Scholastika, Regina Ivanova, Gloria Jessica, Hanin Dhiya, dan Andmesh Kamaleng.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini