Share

HUT RCTI 28: Memandu Kemeriahan Acara, Robby Purba Kenakan Busana Biru Bernuansa Indonesia

Tiara Putri, Okezone · Rabu 23 Agustus 2017 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 194 1761799 hut-rcti-28-memandu-kemeriahan-acara-robby-purba-kenakan-busana-biru-bernuansa-indonesia-3bumflAYks.jpg Robby Purba (Foto: Tiara Putri / Okezone)
A A A

KEMBALI dipercaya memandu acara perayaan ulang tahun RCTI, malam ini, Rabu (23/8/2017), Robby Purba mengenakan pakaian rancangan Arkamaya. Menurut penuturan Robby, dirinya sangat menyukai kostum yang dikenakannya kali ini.

"Kemarin sekali fitting ternyata langsung pas di badan. Saya suka sekali dengan format bajunya. Tema bajunya masih ada unsur Indonesia," tutur Robby.

BACA JUGA:

HUT RCTI 28: Cantiknya Ranty Purnamasari Tampil Glamor Berbusana Off White

HUT RCTI 28: Bergaya 40-an di Red Carpet, Dwi Andhika Tetap Tampil Modis!

Malam ini Robby tampil mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadankan dengan outer berwarna biru tua. Outer tersebut dipenuhi dengan gambar burung dan bercorak batik. Senada dengan atasannya, celana yang dikenakan Robby pun berwarna biru tua.

Robby juga menyesuaikan sepatunya dengan pakaian yang ia kenakan. Robby memilih sepatu pantofel bertali warna biru.

 

Robby mengaku tidak menyangka pakaian yang dia kenakan akan lebih santai. Tadinya dia berpikir akan menggunakan pakaian formal seperti jas berdasi. Jadinya lebih bebas untuk bergerak," pungkas Robby.

BACA JUGA:

HUT RCTI 28: Rizky Febian Bangga Bisa Ikut Meriahkan Drama Musikal Celebration Anniversary

HUT RCTI 28: Tampil Klasik ala 40-an, Dwi Andhika Meriahkan Pesta Ulang Tahun RCTI

Di malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RCTI ke-28 yang dilaksanakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Robby memandu acara tidak sendirian. Dirinya didampingi oleh Daniel Mananta, Boy William, Nirina Zubir, dan Ayu Dewi

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini