Share

HUT RCTI 28: Ikut Berperan dalam Drama Musikal, Judika Tampil Maksimal dengan Kemeja Bermotif Batik Modern

Tiara Putri, Okezone · Rabu 23 Agustus 2017 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 23 194 1761807 hut-rcti-28-ikut-berperan-dalam-drama-musikal-judika-tampil-maksimal-dengan-kemeja-bermotif-batik-modern-YU3DkUjKaX.jpg Judika (Foto: Twitter)
A A A

MALAM puncak perayaan ulang tahun RCTI ke-28 yang malam ini, Rabu (23/8/2017), berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Utara menampilkan sederet artis ternama, salah satunya adalah Judika. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kali ini tak hanya tampil bernyanyi. Dia ikut serta dalam drama musikal Dunia Terbalik.

Oleh karenanya, kostum yang digunakan Judika menyesuaikan dengan peran yang ia mainkan. Di drama musikal ini, Judika berperan sebagai penjual masakan khas Sunda yang menyukai musik rock. Dalam cerita dikisahkan Judika adalah seorang anak keturunan Batak dan Sunda yang membantu mencarikan artis untuk merayakan ulang tahun.

 BACA JUGA:

HUT RCTI 28: Memandu Kemeriahan Acara, Robby Purba Kenakan Busana Biru Bernuansa Indonesia

Selain membantu menyarikan artis, Judika juga diminta bantuannya untuk bernyanyi. Di saat itu, Judika tampil bernyanyi mengenakan baju pesta. Baju pesta yang dikenakan pun cukup simpel yaitu kemeja dengan sentuhan motif batik modern dan tetap dengan nuansa rock.

"Pokoknya menunjukkan kalau saya adalah anak keturunan suku Batak dan Sunda. Jadi motif batiknya tidak terlalu menonjolkan suatu daerah," papar Judika.

Saat tampil bernyanyi di luar perannya dalam drama musikal, Judika tetap tampil sesuai dengan ciri khasnya. Dia menggunakan kaus dipadankan dengan jaket jeans tanpa lengan dan sepatu boots berwarna hitam.

BACA JUGA:

HUT RCTI 28: Cantiknya Ranty Purnamasari Tampil Glamor Berbusana Off White

Di acara perayaan ulang tahun RCTI yang kali ini mengambil tema Anniversary Celebration, Judika tampil di segmen 3, 7, dan closing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini