Share

HUT RCTI 28: Bawakan Lagu Andalan, Isyana Sarasvati Bikin Takjub Penonton dengan Penampilan Energik Berbalut Busana Bernuansa Putih!

Tiara Putri, Okezone · Kamis 24 Agustus 2017 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 24 194 1761853 hut-rcti-28-bawakan-lagu-andalan-isyana-sarasvati-bikin-takjub-penonton-dengan-penampilan-energik-berbalut-busana-bernuansa-putih-eibfvQaysj.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Instagram)
A A A

MASIH sama seperti perayaan sebelumnya, malam hari ini, Rabu (23/8/2017), malam puncak perayaan ulang tahun RCTI ke-28 kembali bertabur bintang. Bukan hanya menampilkan para pemeran sinetron Dunia Terbalik dalam drama musikal, sejumlah penyanyi seperti Isyana Sarasvati ikut memeriahkan acara.

Malam tadi Isyana membawakan lagu-lagu andalannya antara lain Kau Adalah dan Tetap Dalam Jiwa. Penampilan Isyana kembali mempesona para penonton terlebih saat ia bernyanyi menggunakan piano.

 

BACA JUGA:

HUT RCTI 28: SIMAK! Dandanan Edgy Ayu Dewi Senilai Rp28,5 Juta... Dari Rancangan Berbahan Kulit hingga Sepatu Gucci!

HUT RCTI 28: Pakai Outer Batik Unik, Daniel Mananta: I Like It... It's Different!

Penampilan Isyana semakin memukau dengan pakaian yang ia kenakan dengan nuansa serba putih. Ia mengenakan kemeja lengan putih dipadu dengan celana panjang berwarna senada yang berhiaskan motif bunga berwarna hitam di bagian atasnya. Menyelaraskan dengan motif celananya, Isyana mengenakan sepatu wedges berwarna hitam.

 

Isyana bertambah anggun karena rambutnya dibiarkan terurai. Walaupun terlihat feminin, Isyana tetap enerjik ketika membawakan lagu berjudul Pesta. Ditambah dengan tata cahaya panggung yang didominasi warna merah menambah semarak penampilan Isyana.

Penonton pun menyambut penampilan Isyana di atas panggung dengan antusias. Lagu-lagunya yang sudah dikenal khalayak dinyanyikan pula oleh mereka yang menyaksikan. Penampilannya sungguh memesona penonton!

BACA JUGA:

HUT RCTI 28: Pasangan Galih Ginanjar-Kumalasari Makin Kelihatan Serasi dan Kompak dalam Balutan Busana Jeans


HUT RCTI 28: Ikut Berperan dalam Drama Musikal, Judika Tampil Maksimal dengan Kemeja Bermotif Batik Modern

Selain Isyana, ada sederet penyanyi lain yang memeriahkan perayaan ulang tahun RCTI diantaranya Judika, Rizky Febian, Regina, dan Sheila On 7. Perayaan ini juga diisi dengan drama musikal persembahan para pemain sinetron Dunia Terbalik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini