Share

Keluarga Bocorkan 5 Fakta Sosok Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Samadikun!

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 23 Februari 2018 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 194 1863732 keluarga-bocorkan-5-fakta-sosok-miss-indonesia-2018-alya-nurshabrina-samadikun-v9RQKL6NuO.jpg Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina (Foto: Arif Julianto/Okezone)
A A A

SELAMAT datang Alya Nurshabrina Samadikun di kehidupan yang baru. Tepat Jumat dini hari, 23 Februari 2018, Alya dinobatkan sebagai penerus Achintya Nilsen untuk mengemban tugas sebagai Miss Indonesia 2018.

Banyak orang yang sudah menduga, mojang Bandung ini bakal menerima mahkota Miss Indonesia tersebut. Jika melihat dari rekam jejak kehidupannya, pantas saja Alya menerima predikat baru ini.

Sosok Alya ternyata memang sudah aktif di lingkungan sosial. Tak hanya itu, secara kualitas diri, penghargaan dan pengalaman pendidikannya sudah tidak bisa diragukan lagi. Salah satunya adalah pengalaman Alya ikut debat antar negara di Harvard University mewakili Indonesia.

Tapi, bagaimana keluarga besar Alya melihat sosok aslinya?

Okezone secara khusus mewawancarai tante dari Alya, Lisa Samadikun, dan mencari tahu siapa Alya sebenarnya. Menurut Lisa, Alya memang anak muda yang penuh dengan talenta. Salah satu yang di-mention Lisa adalah penghargaan Wajah Femina yang sempat digaet Alya 2014 silam.

(Baca Juga: Alya Nurshabrina, Perwakilan Jawa Barat Pemenang Miss Indonesia 2018)

Nah, selain itu, Lisa pun mengungkapkan 5 fakta mengenai Alya dan itu menjelaskan dengan baik siapa Alya Nurshabrina Samadikun sesungguhnya.

1. Alya is young

Alya adalah sosok yang luar biasa, karena dia berbeda dari generasi muda lainnya. Dia berhasil melakukan hal yang mungkin orang dewasa belum bisa lakukan. Semasa sekolah, kualitas Alya memang sudah berbeda tingkatnya dibandingkan teman sekolahnya.

2. Alya is smart and intelligent

Alya selalu mau mengambil kesempatan yang datang ke kehidupannya. Dan sejauh ini, keputusan yang dipilih pada setiap kesempatan selalu membuat dia menjadi pribadi yang bertambah baik. That's great!

(Baca Juga: Terpilih Sebagai Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina: Rasanya Seperti Mimpi)

3. Alya is fun

Keluarga Alya sudah familiar dengan sosoknya yang ramah. Tidak hanya itu, ternyata gadis kelahiran 21 Januari 1996 ini punya jiwa "fun" yang tinggi. Setiap dia bercerita, pasti ada saja tawa yang keluar. Perjalanan karir Alya pun banyak diceritakan ke keluarga. Jadi, bisa dikatakan Alya merupakan sosok yang cukup dekat dengan keluarganya.

4. Alya is fearless

Alya pun diketahui merupakan sosok perempuan yang tidak kenal takut untuk mengeksplor dirinya sendiri. Dia juga cukup aktif menyuarakan pendapat yang mungkin saja itu berbeda dari kebanyakan orang. Alya juga merupakan anak yang selalu mau menggali terus talenta yang ada di dalam dirinya. Keluarga mengetahui bahwa Alya pandai dalam melukis, bernyanyi, dan menari. Tidak berhenti di situ, Alya pun cukup lihai menaklukan runway dan juga aktif dalam beberapa kontes-kontes.

(Baca Juga: Tanggapan Orangtua Alya Nurshabrina Atas Kemenangan Putrinya di Miss Indonesia 2018)

5. Alya is always positive

Di segala kehidupannya, Alya memang terbilang sangat memiliki jiwa yang positif. Tidak bisa diragukan lagi, di usianya yang masih muda dia sudah mampu menaklukan debat internasional, menjadi bagian dari seminar-seminar nasional dan sudah aktif di lingkungan sejak usianya masih muda. Ini merupakan hal yang mungkin tidak dirasakan anak muda kebanyakan.

So, selamat berjuang Alya Nurshabrina Samadikun dalam mengemban tugas menjadi seorang Miss Indonesia 2018. Taklukan tantangan ini semaksimal mungkin!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini