Share

Selebriti yang Pernah Alami Kejadian Aneh di Tanah Suci, Bikin Merinding!

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 17 Maret 2018 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 194 1874008 selebriti-yang-pernah-alami-kejadian-aneh-di-tanah-suci-bikin-merinding-wBKj0rCIDC.jpg Laudya C Bella (Foto: Instagram)
A A A

DUNIA gaib dan makhluk astral itu benar-benar nyata. Sekalipun kemudian Anda memilih tidak memercayainya, mereka tetap ada di sekeliling Anda. Bahkan, di tanah suci sekali pun.

Seperti yang terjadi dengan 4 selebriti ini. Mereka secara spontan mengalami kejadian mistis saat menunaikan ibadah di tanah suci. Pengalaman mereka juga tidak bisa dianggap angin lalu, karena kuat beredar di telinga kita jika berada di tanah suci itu akan menentukan bagaimaan Anda sebelumnya.

Dirangkum dari beberapa sumber, berikut kisah 4 selebriti yang alami kejadian aneh saat berada di tanah suci.

Narji

 

Komedian yang satu ini menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami pengalaman mistis setelah dirinya berkunjung ke tanah suci. Dia mengungkapkan, hal itu bisa terjadi karena dirinya berbicara secara sembarangan.

Kisah ini bermula ketika Narji yang curhat ke istri tidak mau bawa sendal. Keluhan ini keluar begitu saja saat Narji berada di Masjid Nabawi. Alasannya tidak mau bawa sendal karena kopernya sudah sangat penuh.

Nah, karena memang kopernya sudah penuh, Narji menyimpan sendalnya di koker. Setelah pulang, ternyata sandalnya hilang. Alhasil, dari Masjid Nabawi ke hotel Narji mesti berjalan kaki tanpa alas.

Ussy Sulistiawaty

 

Istri Andhika Pratama ini pun pernah mengalami kejadian aneh saat di tanah suci. Jadi, menurut cerita Ussy, dirinya ketika itu sedang membeli sajadah untuk oleh-oleh. Empat sajadah dibeli Ussy sekaligus dan dihargai dengan 10 real. Sebelum transaksi terjadi, Ussy malah diberi uang sebanyak 40 Real dan untuk 4 sajadahnya, semua gratis. "Kata si pedagang, saya tidak pelit dan tidak curiga kepada orang lain," cerita Ussy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Laudya Chintya Bella

 

Pengalaman Bella ini mungkin bukan sesuatu yang mistis. Namun, dirinya merasakan keajaiban dari air zam-zam yang dia gunakan. Jadi, Bella menceritakan bahwa saat berada di tanah suci, kulitnya terbakar parah. Ini terjadi karena Bella terlalu menggunakan terlalu banyak sunblock. Nah, untuk mengatasi masalah itu, Bella menggunakan air zam-zam dan setelah menggunakan air suci itu, wajahnya lebih lembap. Sekalipun dia tidak menggunakan pelembap sama sekali.

Umi Pipik

 

Nah, kalau selebriti ini mungkin yang mengalami kejadian gaib yang cukup menyeramkan. Pasalnya, umi Pipik mendapat bisikan dari makhluk gaib. Hal ini juga yang kemudian membuat dirinya bercadar. Jadi, kejadian yang sebenarnya diceritakan Umi Pipik, dirinya merasa bahwa Allah SWT menampar dirinya dengan cara-Nya yang tidak disangka.

"Jadi, aku tidak tahu kenapa, ketika aku ingin solat, banyak orang yang minta foto sama saya. Alhasil, saya selalu solat di belakang. Padahal di mata Tuhan kita bukan siapa-siapa. Nah, pas solat, saya kemudian mendapat bisikan gaib untuk mengenakan cadar dan setelah itu saya berniat untuk mengenakan cadar," paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini