Share

4 Model Seksi Berbikini Tunggangi Gajah Sumatera, Aksinya Viral!

Annisa Aprilia, Okezone · Minggu 29 April 2018 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 29 194 1892570 4-model-seksi-berbikini-tunggangi-gajah-sumatera-aksinya-viral-jBuWqTQ7ps.jpg Model seksi (Foto: Instagram)
A A A

SELAIN alam, Indonesia juga memiliki ragam fauna yang membuatnya istimewa di mata turis mancanegara. Tidak sedikit dari mereka yang terpukau dan jatuh cinta dengan keeksotisan fauna yang dimiliki Tanah Air kita.

Empat orang model mancanegara cantik dan berkulit eksotis belum lama ini melakukan pengambilan gambar di Mason Elephant Park and Lodge. Di taman suaka margasatwa yang berada di Jalan Elephant Taro, Tegallalang, Bali, tersebut keempat model seksi berinteraksi dengan beberapa ekor gajah yang dipelihara dan dilindungi di sana.

Salah satu model yang mengunggah video kebersamaan mereka dengan gajah-gajah Sumatera itu ialah Rachel Bowler. Perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut, membagikan video pada akun Instagram pribadi miliknya pada 28 Januari 2018 lalu. Pada akun Rachel yang diberinama @rachel_bowler_ sebagian besar warganet yang sekaligus penggemarnya memuji keindahan alam Indonesia, keeksotisan gajah, dan kecantikan Rachel juga model yang lain.

Baca Juga: Kisah Cinta Mendatangkan Hidayah, Alasan Wanita Ini Jadi Mualaf Bikin Baper

 

Namun, ketika video kembali diunggah dan disebarkan oleh akun @exploreindonesia pada dua hari lalu, suara warganet yang ada dalam kolom komentar jauh lebih beragam. Pada keterangan video yang ditulis Rachel, berbunyi gajah yang terlibat dalam pengambilan gambar adalah gajah Sumatera yang diselamatkan dari penebangan liar.

Setelah membaca kalimat dan menyaksikan video singkat tersebut, warganet pun langsung ramai memprotes aksi para model yang ada dalam video bersama gajah. Sebagian mereka menuliskan, gajah bukanlah hewan untuk ditunggangi, gajah juga bukan hewan untuk menyenangi manusia, dan yang paling mengena adalah video yang mungkin dibuat untuk mengampanyekan melindungi gajah itu, justru lebih nampak seperti iklan pakaian dalam perempuan.

Seperti akun @dewiyusuf_odyng yang menulis, "Min, coba evaluasi kembali konten video ini, mau kampanye save gajah atau pakaian dalam wanita? Lihat yang komen sebagian besar poinnya apa coba? Tersampaikan dengan baik nggak pesan yang diinginkan?"

 

Tidak hanya itu saja, beberapa netizen yang merupakan laki-laki bahkan lebih tertarik mengomentari keseksian para model dan jadi salah fokus, karena lekukan tubuh model-model yang ada dalam video begitu jelas dan sensual, dengan balutan bikini di tengah hutan.

Video yang pesannya tidak dimengerti dan membuat warganet gagal fokus ini pun akhirnya menjadi viral. Terbukti, meskipun telah diunggah oleh Rachel sekira tiga bulan itu pun kembali jadi bahan perbincangan, hingga menarik perhatian netizen.

 (Baca Juga: Pramugari Cantik Asal Taiwan Ini Sedang Berlibur di Bali, Foto-Foto Seksinya Bikin Salah Fokus)

Video tersebut telah ditayangkan lebih dari 31ribu penayangan dan dikomentari oleh ratusan netizen, yang menyuarakan ragam pendapatnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini