Share

Curi Perhatian, Intip Gaya Tomboy hingga Feminin Dokter Cantik Timnas Wanita Indonesia

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Minggu 29 April 2018 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 29 194 1892576 curi-perhatian-intip-gaya-tomboy-hingga-feminin-dokter-cantik-timnas-wanita-indonesia-Q7D5ISAmuF.jpg dr. Grace Corlesa yang curi perhatian warganet (Foto: gjcsetiawan/Instagram)
A A A

PESTA olahraga musim panas Asia atau dikenal dengan Asian Games 2018 akan diselenggarakan pada 18 Agustus 2018-2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Dalam pesta olahraga ini akan ada banyak pertandingan yang dilakukan sehingga persiapan matang pun dilakukan oleh negara-negar anggota termasuk Indonesia. Bukan hanya olahragawan pria saja yang mempersiapkan diri, tetapi juga para wanita.

Di Indonesia sendiri para srikandi-srikandi yang ada di tim nasional (timnas) mulai mempersiapkan diri dengan latihan secara rutin termasuk pemain sepakbola wanita. Tapi, dalam latihan ini, kesehatan juga perlu sangat diperhatikan, sehingga tetap sehat saat pergelaraan Asian Games berlangsung.

 (Baca Juga: Cantiknya Tata Rambut Barbie seperti Ini Pasti Bikin Wanita Iri!)

Semua staf di sini harus bekerja sama untuk menjaga kesehatan peserta wanita tersebut, dan yang tak kalah penting adalah peran dokter bagi para srikandi sepakbola ini. Tentunya, dokter yang menangani mereka juga seorang perempuan.

Ternyata, dokter yang menangani kesehatan para peserta ini bukan hanya sekedar dokter biasa melainkan juga seorang finalis kontes kecantikan Tanah Air asal Kalimantan, yakni Grace Joselini Corlesa. Dengan prestasinya di luar kedokteran, sudah pasti ia memiliki paras yang cantik dan modis.

Grace sendiri dalam kesehariannya lebih menyukai bergaya kasual dan boyish untuk penampilannya. Dengan dipadukan make-up tipis ia terlihat tetap modis dan cantik.

  (Baca Juga: 4 Model Seksi Berbikini Tunggangi Gajah Sumatera, Aksinya Viral!)

1. Tetap cantik selfie di bawah pohon dengan segelas jus di tangannya. Penampilannya tetap terihat oke hanya dengan memakai kaos tanpa lengan serta ditambahkan bando pita di kepalanya dengan rambut dicepol.

 

2. Liburan ke negeri tetangga Malaysia bersama sahabat tercinta, dirinya tetap modis namun santai dengan jumpsuit berwarna abu-abu dipadukan dengan syal melingkar leher serta sepatu santai.

 

3. Tak hanya penampilan dengan fashion kasual dan terlihat tomboy, dirinya juga terlihat feminin serta sangat cantik dan memesona den mengenakan dress merah dengan model off the shoulder.

 

4. Dengan penampilan ini pasti tidak menyangka bawah wanita 34 tahun ini telah menikah dan memiliki anak.

 

5. Memakai jubah putihnya sebagai dokter membutnya terlihat lebih memesona dan membuat iri.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini