Share

Main Film Komedi, Syahrini Tak Baca Skenario

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 15 Mei 2018 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 15 206 1898748 main-film-komedi-syahrini-tak-baca-skenario-63IwnKqICy.jpg
A A A

JAKARTA - Artis serba bisa, Syahrini, kembali didapuk untuk bermain dalam sebuah film komedi berjudul Bodyguard Ugal-Ugalan. Film yang rencananya akan tayang pada 5 Juli 2018 ini, juga akan dibintangi oleh Tamara Bleszynski, Ririn Ekawati, Melayu Nicole, Boris Bokir, Muhadkly Acho, dan Lolox, akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Berperan dalam film arahan rumah produksi MD Pictures, wanita 35 tahun ini mengaku sama sekali tidak kesulitan untuk memerankan tokoh yang memang diambil dari kesehariannya sebagai seorang superstar. Bahkan ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan penbacaan skenario, lantaran ia cukup diberi kebebasan oleh sutradara untuk berimprovisasi dan menjadi diri sendiri.

"Tidak perlu ada yang di dalami. Saat dapat film komedi saya setuju karena saya sering bercanda di keseharian, kecuali saya jadi Kartini misalnya itu harus di dalami karena harus belajar betul. Kalau ini komedi, saya lakukan sepenuh hati, seperti sehari- hari. Itu yang buat saya cepat saat syuting dan lancar semuanya," ungkap Syahrini yang ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

 

"Skenario juga enggak pernah baca, jadi pas dilokasi aku dibebaskan mau apa yang penting tahu tujuannya, terserah Inces saja," timpalnya.

Soal improvisasi yang dilakukan pelantun Sesuatu tersebut, sang penulis naskah, Ferdy K, mengaku bahwa sebelum syuting Syahrini diketahui cukup banyak bertanya. Ia pun menyatakan bahwa hampir seluruh pemajn melakukan improvisasi, terutama ketiga standuo komedian, yakni Boris Bokir, Muhadkly Acho, dan Lolox.

"Semua sama, dapat skenario, dan pas syuting saya jadi asisten sutradara, saya selalu ikut dan sebelum take selalu reading. Jadi sepanjang syuting banyak bertanya," ujar Ferdy K.

"Semua perfectionist, ada yang improv juga. Stand up kan hobinya begitu jadi saya senang sebenarnya, membantu skenario. Syahrini profesional dan perfect, semua dilaksanakan dengan sempurna," tukasnya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini