Share

Berhasil Turun 9 Kg, Syahrini Tak Perlukan Korset saat Manggung

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 15 Mei 2018 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 15 33 1898747 berhasil-turun-9-kg-syahrini-tak-perlukan-korset-saat-mangung-3Ar4DTaahT.jpg
A A A

JAKARTA - Aktris sensasional Syahrini mengaku tengah menjalani diet karbohidrat. Bahkan, diet karbohidrat yang ia lakukan sejak akhir 2017 lalu, telah berhasil membuat berat badannya turun hingga 9 kilogram.

Menjalani diet karbohidrat diakui wanita 35 tahun ini bukanlah hal yang mudah. Bahkan ia terpaksa harus mengkonsumsi air rebusan makanan, khususnya sayur yang telah di jus setiap pagi hari.

Tak hanya sampai disitu, ia mengaku sempat mengalami muntah lantaran tidak sanggup mengkonsumsi jus makanan tersebut. Alhasil, ia melakukan konsultasi ke dokter gizi hingga mendapatkan pola diet yang cocok dan sesuai dengan golongan darahnya.

 

"Turun 9 kilo. Saya kan 55 kilo 3 tahun dari 2015, 2016, 2017, baru November kemarin setelah pergi ke Europe saya memutuskan untuk tidak makan nasi tidak sentuh karbo," ungkap Syahrini yang ditemui di kawasan Setiabudi, Selasa (15/5/2018).

"Pagi saya hanya minum rebusan yang di jus, saya kan malas ngunyah dan buru-buru dan susah bangun jadi semua rebusan makanan kayak rebusan labu kacang ijo dan brokoli itu di jus. Awalnya mau muntah akhirnya terbiasa dan itu mengenyangkan perut pagi-pagi. Jadi siangnya itu enggak mau makan saja jadi porsinya sedikit terus ke dokter gizi dikirimi makanannya cocok sama golongan darah akhirnya turun dengan 9 kilo," tambahnya.

Baca Juga: Surabaya Diguncang Bom, Dian Sastro Mengutip Surat Al Maidah

Baca Juga: Dianggap Jadi Penyebab Kekalahan Avengers dari Thanos, Ini Tanggapan Chris Pratt

Berhasil menurunkan berat badan sebanyak 9 kg, tentu membuat pelantun Sandiwara Cinta ini merasa senang dan berniat untuk mengurangi timbangannya lagi. Bahkan ia mengaku tak perlu lagi menggunakan korset untuk menutupi lemak pada perutnya saat manggung.

"Sudah happy. Lingkar badan saya sudah 58 cm, sebelumnya 68 cm, jadi desainer suka komplain. Selama ini tidak terlihat karena saya selalu pakai korset dua kalau nyanyi," tuturnya.

"Target badan turun 2 kilo lagi 45 kilo. Target film mudah mudahan juli rilis bisa jadi film terfavorit dan ini kan buat mendukung perfilman indonesia," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini