Share

Syahrini Bangga Lagunya Bersama Ariel NOAH Jadi Nomor Satu di Dunia

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 16 Mei 2018 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 16 205 1898789 syahrini-bangga-lagunya-bersama-ariel-noah-jadi-nomor-satu-di-dunia-qmVJ6Jd4vv.jpg Syahrini (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Syahrini memang tak pernah lepas dari kata fenomenal. Usai melontarkan jargon dari bibir manjanya, tak lama ada saja orang yang membuatkannya sebuah lagu dan menjadi laris dipasaran.

Baru-baru ini, wanita 35 tahun tersebut diketahui telah merilis sebuah single bersama Ariel NOAH berjudul Cinta Terbaik. Ajaibnya, tak lama setalah dirilis, lagu tersebut berhasil menduduki peringkat pertama disalah satu aplikasi musik terkenal.

"Aku ada single baru judulnya Cinta Terbaik, kebetulan baru rilis satu hari langsung ada di nomor satu iTunes world wide. Aku tidak menyangka itu terjadi," ungkap Syahrini yang ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

 Syahrini Tampil Glamor dengan Gaun Hitam di Malam Puncak HUT ke-26 MNCTV

Mengenai jargon yang terlontar dari bibirnya dan disulap menjadi lagu, Syahrini mengakui bahwa hal tersebut merupakan sebuah anugerah. Bahkan baru-baru ini, Melly Goeslaw dikabarkan telah menciptakan sebuah lagu dari hasil celotehan jargon milik Syahrini. Hanya saja untuk jargon Alhamdulillah Ya, yang ia harap bisa menjadi tembang religi, belum bisa terwujud hingga saat ini.

 Duduk di Bangku Pendeteksi Kebohongan, Syahrini: Hempaskan Kursi Ini!

"Kemarin saja itu Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng dijadikan sebuah karya oleh Teh Melly untuk OST film ini. Saya enggak bisa merancang seperti itu. Kalau di tengah jalan ada seperti itu biasanya terjadi begitu saja," tuturnya.

"Iya (setiap jargon jadi lagu). Kayak 'Sesuatu’ jadi lagu, 'Seperti Itu' jadi lagu, 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' juga, yang belum itu ‘Alhamdulilah Ya’. Tadinya mau pas Ramadan tahun ini jadi lagu, tapi enggak nemu nemu liriknya," tandasnya.

 WOW!!! Syahrini Tampil dengan Kacamata Berhias Kristal ke Kantor Bareskrim

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini