Share

Banjir Diskon, Ini Tempat Berburu Fashion Lokal untuk Lebaran

Dinno Baskoro, Okezone · Sabtu 02 Juni 2018 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 02 194 1905611 banjir-diskon-ini-tempat-berburu-fashion-lokal-untuk-lebaran-3QAcz08hUe.jpeg Jakarta Clothing Expo (Foto: Ist)
A A A

JELANG Lebaran banyak orang berburu baju baru yang keren. Jika biasanya menuju ke mal, coba datang ke lokasi lainnya seperti gelaran bazar produk fesyen.

Kalau belanja ke mal, pasti banyak godaan lainnya yang membuat Anda bingung. Berbeda halnya kalau datang ke bazar, kamu bisa belanja baju kasual sambil santai di luar ruangan.

Anak milenial Jakarta siapa sih yang tak tahu gelaran Jackcloth, acara tersebut kini diadakan lagi untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Di sana kamu bisa mencari pakaian dari berbagai merk lokal ternama. 

 (Baca Juga: Tas Branded seperti Ini Lho yang Lagi Banyak Peminatnya di Bulan Ramadan)

Setiap tahun acara yang dinantikan oleh kaum generasi muda ini menawarkan lebih dari 50 merk lokal. Kualitas pakaiannya pun cukup berkelas dan modelnya kekinian. 

Ada banyak diskon berlimpah yang membuatmu kalap belanja. Diskon yang ditawarkan tak tanggung-tanggung antara 50%-90%.

 

Serunya, sambil belanja pakaian di sana, kamu juga dapat berburu kuliner untuk buka puasa. Sekira 20 menu makanan selera Nusantara bakal memanjakan lidah. Ada nasi bakar, nasi campur, bakso, mie ayam, sate taichan, pempek, soto dan masih banyak lagi menu lainnya. 

"Pengunjung di sini tidak cuma belanja produk fesyen, tetapi bisa buka bersama teman-teman, salat tarawih bareng," ujar Pendiri Jakcloth Ucok Nasution dalam keterangannya kepada Okezone,

Kamu juga tak bingung jika ingin tarawih bersama, tersedia pula tempat salat yang nyaman. Meski tengah berbelanja, kamu tetap bisa menjalankan ibadah yang tak boleh ditinggalkan.

Menariknya, gelaran acara ini tak hanya diadakan di Jakarta. Tapi juga ada di Bogor, Banjarmasin, Cikarang, Tangerang, Lampung, Samarinda dan Surabaya. Saat datang ke sana, pastinya kamu bisa pulang membawa banyak pakaian favorit yang siap dipakai untuk merayakan momen kemenangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini