Share

Curiga Istri Anda Selingkuh? Ini 5 Tips Mengeceknya

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Selasa 05 Juni 2018 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 196 1906545 curiga-istri-anda-selingkuh-ini-5-tips-mengeceknya-MxwrIjSG9d.jpg Ilustrasi Selingkuh. (Foto: Huffpost)
A A A

SELINGKUH adalah masalah utama yang sering dihadapi oleh sebagian besar pasangan suami istri. Dalam hal ini, kaum perempuan ternyata dinilai lebih impulsive daripada laki-laki.

Oleh karena itu, akan lebih mudah mengetahui apabila pria berselingkuh, ketimbang mengetahui apakah wanita tersebut berselingkuh atau tidak. Pasalnya, wanita sangat pintar dalam menyembunyikan sesuatu tanpa diketahui oleh orang terdekatnya sekalipun.

Kendati demikian ada beberapa tips ampuh untuk mengetahui apakah pasangan Anda sedang berselingkuh atau tidak. Berikut 5 tipsnya sebagaimana dilansir dari Boldsky, Senin (4/6/2018).

Baca Juga: Cake 3 Rasa ala Farah Quinn, Lezat Begitu Menggoda!


(Foto: Boldsky)

Jarang Bercerita

Jika pasangan Anda berhenti menceritakan aktivitas yang ia lakukan sepanjang hari, bagaimana ia di tempat kerja, atau apa yang telah dilakukan selama beberapa hari yang lalu, itu merupakan tanda-tanda bahwa dia telah menarik dirinya dari ikatan emosional yang telah Anda bangun berdua.

Kemungkinan besar sudah ada orang lain yang telah mengambil ruang tersebut dan berbagi dengannya. Tidak hanya itu, jika ia tidak memiliki inisiatif untuk bertanya tentang kegiatan Anda, hal tersebut juga bisa menjadi pertanda bahwa ia telah memiliki lelaki idaman lain.

Mengubah kata sandi

Mungkin terdengar kekanak-kanakan, tetapi jika pasangan Anda mengubah kata sandi smartphone dan akun media sosialnya tanpa Anda ketahui, ini bisa jadi salah satu pertanda bahwa kemungkinan ada orang lain yang ia sembunyikan. Tidak ada alasan spesifik untuk mengubah kata sandi, tetapi Anda harus sedikit waspada.

Baca Juga: Cosplay Parodi Tiru Kim Jong Un hingga Rihanna, Hasilnya Bikin Ngakak

(Foto: TheModernMan)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini