Share

Selamat Hari Ayah! Ini 6 Hot Daddy Dambaan Para Wanita

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Senin 18 Juni 2018 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 18 196 1911289 selamat-hari-ayah-ini-6-hot-daddy-dambaan-para-wanita-dN9wpGDkXP.jpg Chris Hemsworth. (Foto: Reuters)
A A A

MASYARAKAT dunia tengah merayakan Hari Ayah Internasional yang jatuh pada 17 Juni. Tanggal tersebut dirayakan di sebagian besar negara-negara Barat. Namun, gaungnya ternyata menyebar ke seluruh dunia yang merayakan Hari Ayah tidak pada 17 Juni, seperti Indonesia yang diperingati setiap 12 November.

Bicara soal ayah, tidak lepas dari para selebriti yang bisa disematkan gelar ‘Hot Daddy’ karena gaya pakaian mereka yang selalu terlihat stylish. Tidak perlu ganteng, tetapi gaya busana mereka mencuri perhatian. Berikut para hot daddy yang tampil necis dihimpun dari Times of India dan , Senin (18/6/2018).

1. David Beckham

(Foto: Instagram)

Mantan pesepakbola satu ini tentu tidak boleh dilewatkan apabila berbicara tentang Hot Daddy. Di usia yang sudah menginjak 43 tahun, David Beckham masih tampak seksi di mata wanita. Tampilan ayah dari empat orang anak itu juga selalu bergaya. Tidak heran, nama David Beckham tetap menjadi daya tarik tersendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Chris Hemsworth

(Foto: Instagram)

Aktor pemeran Thor ini digandrungi oleh wanita tidak hanya karena tampan, tetapi juga acap mengunggah foto dengan anak-anaknya. Suami dari Elsa Pataky ini rajin menjaga tubuhnya agar tetap terlihat proporsional. Ditambah dengan janggut yang tertata rapi, Chris Hemsworth makin hot!

3. Shahrukh Khan

(Foto: Instagram)

Pria yang kerap disebut-sebut sebagai rajanya Bollywood itu harus masuk dalam kategori ayah yang seksi dan bergaya. Selain berwajah tampan, Shahrukh Khan digilai oleh kaum wanita karena punya pesona serta kharisma yang memikat. Apalagi, Khan sangat dekat dengan anak-anaknya.

4. John Legend

(Foto: gq)

Pelantun ‘All of Me’ ini kerap tampil stylish. Pada 2016, John Legend pernah tertangkap kamera sedang membawa gendongan bayi bersama istrinya tetapi dandanannya tetap bergaya.

5. Brad Pitt

(Foto: gq)

Pria satu ini bisa dibilang sebagai salah satu ayah paling seksi di dunia. Tampilannya selalu bergaya meski hanya mengenakan pakaian sederhana. Brad Pitt sering memakai baju dengan warna monokrom yang selalu dipadukan dengan topi. Tidak terlalu bergaya memang, tetapi kalau yang pakai Brad Pitt tetap terlihat mengesankan.

6. Ryan Reynolds

(Foto: gq)

Pria asal Kanada ini juga sering tampil sederhana namun tetap terlihat stylish. Ayah dari dua orang anak ini acap bercanda mengenai hidup serta perannya sebagai orangtua lewat unggahan-unggahan di akun Twitter.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini