Share

Putra Sulung Penyanyi Tina Turner Tewas Bunuh Diri

Siska Maria Eviline, Okezone · Rabu 04 Juli 2018 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 04 33 1917956 putra-sulung-penyanyi-tina-turner-tewas-bunuh-diri-eLylv2JUaB.jpg Tina Turner. (Foto: Shutterstock)
A A A

CALIFORNIA – Penyanyi veteran Tina Turner tengah berduka. Putra sulungnya, Craig Raymond Turner, tewas bunuh diri di kediaman pribadinya di Studio City, California, pada Selasa (3/7/2018).

Pihak kepolisian menemukan jasadnya sekitar pukul 12.58 waktu setempat. Sementara itu, juru bicara keluarga Turner mengumumkan bahwa kematian Craig disebabkan luka tembakan senjata api.

Baca juga: Lokasi Syuting Spider-Man: Far From Home Bocor, Karakter di Film Sebelumnya Muncul Kembali

“Autopsi tengah dilakukan dan saat ini ada tim penyidik di tempat kejadian perkara (TKP),” ujar juru bicara keluarga Turner seperti dilansir dari Entertainment Tonight, Rabu (4/7/2018).

Saat peristiwa nahas itu terjadi, penyanyi 78 tahun itu diketahui masih berada di Eropa. Pasalnya, dia masih terlihat wara-wiri dalam event Haute Couture Paris Fashion Week, pada Selasa (3/7/2018).

Baca juga: Jelang Bubar, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Surabaya

Sekadar informasi, Craig merupakan buah cinta Tina Turner bersama pemain saxophone terkenal, Raymond Hill. Saat Craig lahir pada 1958, Turner masih berusia 18 tahun.

Sekitar 4 tahun kemudian, Tina menikahi Ike Turner yang akhirnya memberi nama belakangnya untuk putra sang istri. Selama ini, Craig diketahui berkecimpung dalam bisnis real estate di San Fernando Valley, California.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini