Share

Gaya Liburan Zaskia Sungkar, Cantik Maksimal dengan Hijab Syar'i

Annisa Aprilia, Okezone · Kamis 05 Juli 2018 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 05 194 1918291 gaya-liburan-zaskia-sungkar-cantik-maksimal-dengan-hijab-syar-i-zeKgI21HzF.jpg Zaskia Sungkar (Instagram)
A A A

BERHIJAB dalam pandangan Agama Islam wajib hukumnya bagi kaum Hawa. Namun, kerap kali tiap perempuan memiliki pandangan yang berbeda soal pemakaian hijab itu sendiri.

Hijab gaul dan hijab syar'i menjadi dua pilihan, sementara hijab gaul dipilih sebagai proses bagi seseorang menuju pemakaian hijab syar'i, yang lebih sesuai dengan syariat agama. Sayangnya, pemakaian hijab syar'i kerap dianggap tidak fleksibel saat berkegiatan, terlebih bagi mereka yang suka beraktivitas di luar ruang.

 Baca juga: Pecahkan Rekor Dunia, Pria Amerika Makan 74 Hotdog dalam 10 Menit

Namun, belakangan banyak selebriti Indonesia yang hijrah, termasuk Zaskia Sungkar, yang kini sering memakai hijab syar'i dan gamis. Hebatnya, istri aktor Irwansyah tersebut, mampu membuktikan perempuan berhijab syar'i pun bisa berlibur dengan sangat cantik dan anggun.

Zaskia Sungkar (IG)

Seperti yang dipantau Okezone dari akun pribadi Kia, panggilan Zaskia Sungkar, kemarin baru saja pergi liburan. Pulau Dewata dipilih Zaskia sebagai tempat melepas penat.

Walaupun mengunjungi Bali, Zaskia tetap mengenakan hijab syar'i dan gamis. Nah, agar penampilannya lebih cantik Zaskia mengenakan tas anyaman rotan berbentuk bundar dan sepatu pointy toe warna cokelat muda, sesuai dengan warna hijab serta warna tasnya.

Zaskia nampak begitu bahagia di dalam foto-foto yang diunggahnya. Senyum tidak pernah lepas dari bibirnya.

 Baca juga: Merahkan Bibir Kamu dengan Bahan Alami Ini

Gamis hitam polkadot putih dengan setelan hijab syar'i warna khaki dipilih Zaskia untuk liburan di Bali kali ini. Di foto yang diunggah Zaskia ada pula yang menampilkan dirinya mengenakan round hat dan kacamata hitam dengan pose memegang pipi.

 Zaskia Sungkar (Ig)

Saat di Bali pun Zaskia tetap memperbarui feed Instagramnya. Zaskia nampak menikmati liburannya di Bali, di sebuah balkon rumah dengan pemandangan langsung mengarah ke areal persawahan.

 Baca juga: Selain Paul Pogba, Berikut Deretan Pemain Muslim di Timnas Prancis

Selain menikmati Bali, Zaskia juga menghabiskan waktu bersama ibu kandung, saudara, dan ayah tirinya. Di dalam salah satu foto, Zaskia nampak bercengkrama bersama ibundanya, Fenny Bauty.

Ibu dan anak perempuannya ini sangat cantik mengenakan hijab. Sambil memeluk ibunya, Zaskia begitu menawan mengenakan rok kuning kunyit dan blouse panjang warna putih, tetap hijab syar'i warna khaki selalu ia kenakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini