Share

Kekasih Pesepak Bola Muslim yang Cantik Jelita

Annisa Aprilia, Okezone · Minggu 08 Juli 2018 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 06 196 1919002 kekasih-pesepak-bola-muslim-yang-cantik-jelita-BoTWWqK7sp.jpg Istri Younes Belhanda (Mvslim)
A A A

PEMAIN-PEMAIN sepakbola yang ikut memperkuat tim kesebelasan negara yang berlaga di Piala Dunia Rusia 2018 sedang jadi sorotan. Gaya hidup, gaya berpakaian, hingga kehidupan hubungan asmaranya jadi bahan perbincangan yang hangat.

Pria-pria jago menggocek bola dan penuh karisma ini berasal dari berbagai latar belakang keluarga, negara, dan agama yang berbeda. Kehidupan pemain sepakbola Muslim bersama istri atau kekasihnya pun menarik untuk diketahui. Melansir dari laman Mvslim, berikut perempuan cantik pasangan pemain bola yang wajahnya bikin adem hati.

Baca juga: 5 Destinasi Terindah di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi di Saat Hidup!

1. Amal Belhanda, istri Younes Belhanda

Amal Belhanda, istri Younes Belhanda (mvslim)

Mengenakan hijab dan memulas wajah dengan riasan sederhana natural tidak membuat Amal Belhanda kalah cantik dari perempuan lain yang jadi pasangan pemain sepakbola. Kisah cintanya dengan Younes Belhanda kini telah dikaruniai dua orang anak, Muhammad dan Amal.


2. Magi Salah, istri Mohamed Salah

Magi Salah, istri Mohamed Salah (mvslim)

Magi Salah adalah ratu Mesir yang menikah dengan bintang sepakbola salah satu punggawa Liverpool, Mohamed Salah. Keduanya menikah pada 2013 dan sekarang telah dikarunia seorang anak perempuan bernama Mecca, yang berinspirasi dari sebuah kota suci dalam pandangan Agama Islam.

Baca juga: Hilangkan Perut Buncit Tanpa Olahraga, Ini 7 Triknya

3. Tugba Sahin, istri Nuri Sahin

Tugba Sahin, istri Nuri Sahin (Mvslim)

Tidak berhijab Tugba Sahin memiliki rambut panjang yang lebat. Senyumnya yang manis menaklukan hati Nuri Sahin, hingga mereka pun melangsungkan pernikahan pada 2007. Sekarang Nuri dan Tugba dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Omer yang lahir pada 2011 silam.

Baca juga: Gaya Cantik Selebriti Indonesia Terbang dengan Kelas First Class

4. Amine Gulse, tunangan Mesut Ozil

 Amine Gulse, tunangan Mesut Ozil (Mvslim)

Belum resmi menikah memang, namun kemesraan Amine Gulse dengan Mesut Ozil dijamin membuat iri kaum Hawa. Ozil melamar Amine pada Maret tahun lalu. Sayangnya, meskipun keduanya mengenakan cincin pertunangan, namun mereka masih saja menyebut hubungan itu hanya pertemanan. Awalnya memang mereka sempat menyembunyikan api asmara yang berkobar, namun belum lama ini akhirnya keduanya pun mendeklarasikan perasaan saling mencintai.


5. Gineba Toure, istri Yaya Toure

Gineba Toure, istri Yaya Toure (Mvslim)

Gineba dan Yaya Toure resmi menikah sekira 13 tahun lalu. Perempuan belahan hati Yaya tersebut bahkan telah mendukung karir laki-laki tersayangnya sejak Yaya memulai karir di Ukraina hingga di FC Barcelona, tim yang jadi tempatnya mengembangkan karir sepakbola dan memenangkan Liga Champions, dan Machester City. Keduanya telah memiliki seorang putra bernama Dimitri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini