Share

Pemain Bola yang Ditakuti Musuh Tapi Disayang Keluarga

Annisa Aprilia, Okezone · Sabtu 07 Juli 2018 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 06 196 1919045 pemain-bola-yang-ditakuti-musuh-tapi-disayang-keluarga-ioeEhCdwST.jpg David Bechkam (Bustle)
A A A

PIALA Dunia Rusia 2018 membuat ingatan para penonton setianya melalang buana tak tentu arah, hingga segala sisi kehidupan para pemainnya menjadi menarik untuk ditelisik. Kehidupan para pemain-pemain ternama menjadi hal yang paling ingin diketahui oleh para penggemar.

Nama-nama pemain seperti Cristiano Ronaldo, Cesc Fabregas, hingga David Beckham yang terkenal di kalangan masyarakat sebagai pria-pria yang sayang keluarga dan memiliki hubungan daddy-son goals tersebut memang membuat iri siapa saja yang melihat. Nah, berikut lima pemain bola yang sayang keluarga dan jadi idaman bagi anak-anaknya.

Baca juga: Intip Keistimewaan Kota Tempat Tinggal Cristiano Ronaldo, Banyak Lokasi Bersejarah Loh!

1. David Beckham

 David Beckham dan Victoria (Instagram)

Belum lama ini David Beckham dan istrinya, yaitu Victoria Beckham telah merayakan hari jadi pernikahan mereka. Tidak hanya saat anniversary saja, Beckham juga kerap membuat hal-hal manis untuk Victoria dan anak-anaknya, seperti tato-tato yang ada pada tubuh Beckham menggambarkan orang-orang tersayangnya.

2. Cristiano Ronaldo

Membahas soal familyman maka tidak lengkap jika tidak menyertakan Cristiano Ronaldo. Pria yang sekarang menetapkan untuk tinggal di Kota Turin tersebut, kerap terlihat menghabiskan waktu bersama pasangannya juga anak-anak mereka. Selain terkenal sebagai pria yang kebapak-an CR 7 juga kerap tampak tidak segan menyapa para penggemarnya.

Baca juga: Benarkah Urine Sapi dapat Sembuhkan Kanker?

3. Luis Suarez

 Luis Suarez

Meskipun Luis Suarez menjadi salah satu pemain sepakbola yang penuh dengan kontroversial. Tapi, di balik kasus-kasusnya yang menyita perhatian dan tidak terduga, Luis Suarez adalah pria yang menyayangi keluarganya. Luis dan keluarga pun sering memamerkan kemesraan mereka.

4. Cesc Fabregas

Jadi pemain sepakbola yang termasuk paling seksi tidak serta merta membuat Cesc Fabregas tidak setia pada keluarga kecilnya. Pria pemilik brewok seksi ini semakin digilai para penggemar perempuan, karena kecintaannya pada keluarga nampak dalam setiap unggahan fotonya pada akun media sosial.

 Baca juga: Hilangkan Perut Buncit Tanpa Olahraga, Ini 7 Triknya

5. James Rodriguez

Di lapangan hijau James Rodriguez dikenal sebagai salah satu pemain sepakbola yang ditakuti oleh lawannya, terlebih pada eksekusi tendangan bebas. Namun, kepiawaiannya menggocek dan menendang bola ke gawang lawan tidak membuatnya menjadi pria yang dingin, sebab ternyata Rodriguez adalah seorang pemain sepakbola hebat yang mencintai keluarganya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini