Share

Young Lex Kesal Dengar Ibunda Bowo Alpenliebe Berhenti Bekerja

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 06 Juli 2018 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 06 33 1918859 young-lex-kesal-dengar-ibunda-bowo-alpenliebe-berhenti-bekerja-2D7XDRbxWC.jpg Young Lex (Foto: Chyntia/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kasus pembullyan yang menimpa Bowo Alpenliebe membuat Young Lex kesal dan marah. Pasalnya, ibunda Bowo, Ernawati, dikabarkan sampai rela berhenti bekerja untuk melindungi putranya yang masih berusia 13 tahun.

Baca Juga: Pledoi Ditolak, Keluarga Tetap Minta Tio Pakusadewo Direhabilitasi

Menurut pemilik nama asli Samuel Alexander Pieters ini, tingkah laku para haters bisa dikatakan sudah terlalu melewati batas. Sebab, hal tersebut tidak hanya menyakiti Bowo saja, tetapi juga pihak keluarganya.

"Jujur ketika gue dengar nyokapnya sampai berhenti kerja, gue marah dan kesal. Maksudnya, ini ada kehidupan orang loh yang lu rusak dengan becandaan lu, dan masih mau lu terusin lagi. Man, udah cukuplah," ungkap Young Lex yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2018).

Young Lex dan Bowo Alpenliebe

"Sedih ya sedih gue dengarnya, karena kalau gue di posisi dia, lu bisa bayangin enggak, orangtua lu kehilangan kerjaan, karena bukan kesalahan yang lu buat. Terus yang ngebully ketawa-ketawa, becanda-becanda. Ya becandaan lo bikin rusak hidup orang, sampai orangtuanya berhenti kerja," sambungnya.

Sementara itu, apa yang dialami Bowo saat ini diakui Young Lex membuat dirinya mengingat awal mula karirnya di dunia hiburan. Namun ia menegaskan bahwa apa yang dilakukan Bowo bukanlah hal yang salah apalagi negatif. Pasalnya, Bowo hanya tampil dalam aplikasi Tik Tok dan melakukan lipsync dengan beberapa gaya termasuk joget dua jari.

Baca Juga: Syahrini Komentar Pedas soal Lagu 'Lagi Syantik', Pencipta Lagu Ogah Ribut

"Sangat (keinget). Mungkin perbedaannya Bowo melakukan hal yang normal-normal saja. Maksudnya gue melakukan kesalahan dan gue dibully, i accept that, tapi manusia bisa berubah. Kalau kita telaah masalah Bowo, bukan salah Bowo, dan terus Bowo yang dibully," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini