Share

Tak Ingin Suami Selingkuh, Jangan Lakukan Ini!

Agregasi Solopos, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 07 196 1919272 tak-ingin-suami-selingkuh-jangan-lakukan-ini-SLiM7rV4QM.jpg Perselingkuhan (Lovedignity)
A A A

PERSELINGKUHAN dalam pernikahan bisa terjadi karena berbagai hal. Meski perselingkuhan sulit dimaafkan dan diterima, khususnya oleh wanita, setidaknya Anda bisa mencoba memahami apa penyebabnya.

Nah, berikut beberapa hal yang memicu perselingkuhan dalam rumah tangga. Jadi, usahakan Anda tidak melakukan hal yang dihimpun Solopos.com, dari Pop Sugar, Sabtu (7/7/2018), jika tidak ingin suami berpaling dan rumah tangga berantakan.

Pernah selingkuh

 Selingkuh

Pasangan selingkuh biasanya terjadi karena Anda juga pernah melakukannya. Bisa saja dia tidak mampu memaafkan perselingkuhan Anda di masa lalu. Jadi, dia membalaskan dendam dengan berselingkuh di belakang Anda.

 Baca juga: Iklan Susu Kental Manis Dinilai Menyesatkan! Siapa yang Salah?

Kurang perhatian

Padatnya pekerjaan mungkin membuat Anda sering berada jauh dari pasangan. Akhirnya, suami merasa kesepian dan mencari hiburan lain. Di saat-saat seperti itu, kadang dia melakukan perselingkuhan untuk mengisi kekosongan yang telah Anda buat.

Menolak diajak bercinta

Seiringnya waktu, Anda dan pasangan menjadi menjauh, bisa karena kesibukan pekerjaan atau hadirnya anak-anak. Ketika Anda mulai enggan bercinta lagi dengan suami, ada kemungkinan dia mencari pelampiasan di tempat lain.

 Baca juga:  Pemain Bola yang Ditakuti Musuh Tapi Disayang Keluarga

Selingkuh

Rasa bosan

Ketika hubungan pernikahan telah menjadi sebuah rutinitas, Anda dan suami akhirnya mencapai titik jenuh. Pada saat itulah, kemungkinan perselingkuhan terjadi. Untuk mengatasinya, cobalah mencari kegiatan bersama-sama yang dapat menghangatkan kembali pernikahan Anda.

Cekcok

 Baca juga: Hati-Hati! Lip Balm Akan Buat Bibir Kamu Makin Bermasalah

Masalah besar dalam rumah tangga bisa menjadi pemicu perselingkuhan. Perbedaan pendapat yang berujung pertengkaran bisa menjadi awal keretakan rumah tangga. Saat hubungan dengan pasangan memanas, seseorang cenderung mencari hiburan di luar. Biasanya, mereka mencurahkan hati kepada teman dekat yang bisa menjadi penyebab perselingkuhan. Jadi, selesaikan masalah dengan pasangan baik-baik agar pernikahan langgeng.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini