Share

Margot Robbie Bocorkan Film dan Kostum Spinoff Terbaru DC Birds of Prey

Nur Chandra Laksana, Okezone · Minggu 08 Juli 2018 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 07 206 1919300 margot-robbie-bocorkan-film-dan-kostum-spinoff-terbaru-dc-birds-of-prey-d9rW3ChfJU.JPG Harley Quinn (Foto: Screenrant)
A A A

LOS ANGELES - Salah satu bintang dari film ‘Suicide Squad’, Margot Robbie baru saja membocorkan film spinoff DC terbaru. Kabarnya, film yang akan dinamai ‘Birds of Prey’ ini akan menghadirkan Harley Quinn dalam film tersebut.

Margot menyatakan bahwa DC akan memulai pembuatan film tersebut pada awal 2019 mendatang. Namun, film yang akan diproduksi setelah ‘Wonder Woman 1984’ ini menurutnya bukanlah sebuah film utama.

Comicbook pada Sabtu (7/7/2018) menambahkan jika dana yang digelontorkan untuk film tersebut akan cukup rendah. Namun, dia mengatakan bahwa film ini tidak akan mengecewakan penggemar DC.

 

“Birds of Prey akan berbeda dari cerita DC manapun yang menampilkan Harley Quinn,” kata Margot.

Selain itu, Margot juga mengatakan bahwa film ini akan memiliki rating dewasa. Hal ini dikarenakan setiap film yang menampilkan Harley Quinn di dalamnya, memiliki banyak adegan yang tak cocok dengan anak-anak.

Tak ketinggalan, dia juga menyebutkan jika Harley Quinn juga akan mendapatkan kostum yang berbeda jika dibandingkan dengan kostum yang dipakai di film ‘Suicide Squad’. Namun sayang, dia tidak memberikan deitl yang terlalu dalam.

“Oh ya! Ya, ya, ya. Dia akan mendapat kostum baru. Tidak, saya tidak bisa (membocorkannya)," ujar Margot.

“Dan sejujurnya, hal ini dikarenakan kostum itu belum dirancang, tapi ya dia akan memiliki penampilan baru. Akan ada kostum Halloween baru di luar sana, suatu hari nanti," sambungnya.

Sekedar informasi, saat ini DC dan Warner Bros sedang sibuk menggarap beberapa film besar lainnya. Beberapa diantaranya adalah Wonder Woman 1984 yang kini dalam tahap pengambilan gambar, serta Aquaman yang akan meluncur Desember mendatang dan Shazam! pada April 2019.

Selain itu, mereka juga tengah mempersiapkan dua film spinoff lain, seperti Suicide Squad 2 dan juga film solo Joker yang kabarnya akan diperankan oleh Jared Letto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini