Share

Baim Wong dan Paula Verhoeven Genjot Persiapan demi Pernikahan Sempurna

Revi C. Rantung, Okezone · Minggu 08 Juli 2018 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 07 33 1919305 baim-wong-dan-paula-verhoeven-genjot-persiapan-demi-pernikahan-sempurna-jsSSjqT7sk.JPG Baim Wong (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Rencananya pernikahan akan dilakukan pada Bulan Oktober 2018.

Untuk tempat, sejoli ini masih galau. Rencana awal, mereka ingin menikah di Bali yang syarat dengan nuansa romantis. Namun apa daya berbenturan satu dan lain hal, Baim dan Paula dengan lapang dada harus menggelar akad nikah dan resepsi di Jakarta.

 

Lupakan persoalan tempat, mereka kini tengah sibuk melakukan persiapan. Mereka ingin pernikahan itu dilakukan secara sempurna seperti yang diimpikan selama ini.

Hal-hal teknis pun tak luput dari perhatian seperti tempat, vendor yang diurus WO hingga makanan untuk para tamu undangan. Baim memang konsen terhadap makanan karena ingin memanjakan tamu undangan.

Baca Juga: Berpolitik Lewat Musik, Kaka Slank: Lebih Ngena daripada Jadi Politisi

"Kalau konsep kita masih nyerahin ke WO. Ada beberapa yang membantu, jadi berkah lah. Saya serahin juga ke Paula untuk bagi-bagi tugas. Paula lebih ke baju, makanan ke saya," jelas Baim saat menyicipi makanan di Nendia Primarasa kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7/2018).

Dalam katering, ada beberapa makanan yang harus ada dalam pernikahannya. Sebab itu juga bagian dari makanan kesukaannya.

"Kateringnya enak, orangnya ramah, soto betawi enak bakso juga enak. Ini juga baru test food. Nanti saya diskusi lagi sama Paula," jelas Baim.

Sementara soal tempat akad nikah dan resepsi, Baim masih merahasiakannya. Ada beberapa pertimbangan sehingga tak bisa bisa disebut untuk saat ini.

Namun, pihak vendor makanan, Resti Nendia pemilik Nendia Primarasa menjelaskan jika tempat masih di sekitar Jakarta Selatan.

"Baim sudah mencicipi makanan yang kita hidangkan, cocok. Masih diskusi juga untuk menunya acara weddingnya. Kebetulan tadi dia suka semua. Kemudian dia bungkus sate. Tempat tetap di Jakarta Selatan, yang pasti indoor," tutup Resti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini