Share

Family Man, Begini Potret Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Keempat Anaknya

Tiara Putri, Okezone · Minggu 08 Juli 2018 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 08 196 1919496 family-man-begini-potret-kedekatan-cristiano-ronaldo-dengan-keempat-anaknya-JXun2RYVLa.jpg Cristiano Ronaldo dan putra sulungnya (Foto: cristiano/Instagram)
A A A

TIDAK semua ayah dapat menjalin kedekatan dengan anak-anaknya. Ada banyak alasan untuk hal itu, salah satunya karena ayah terlalu sibuk bekerja sehingga anak-anak lebih sering menghabiskan waktu bersama ibunya.

Akan tetapi, masih ada ayah yang berusaha keras untuk melakukan aktivitas bersama anak-anaknya walaupun didera kesibukan. Hal itulah yang tampaknya berusaha Cristiano Ronaldo lakukan.

Dalam beberapa kesempatan, pemain sepakbola asal Portugal ini terlihat melakukan kegiatan bersama anak-anaknya. Sekadar informasi, Ronaldo memiliki empat orang anak bernama Cristiano Ronaldo Jr., Eva Maria Dos Santos, Mateo Ronaldo, dan Alana Martina dos Santos Aveiro. Konon, tiga anaknya dilahirkan oleh ibu pengganti sedangkan anak terakhirnya merupakan anak dari hubungannya dengan kekasihnya saat ini, Georgina Rodríguez.

 (Baca Juga:Pesona 6 Pesepakbola Wanita yang Mampu Membuat Kaum Adam Klepek-Klepek)

Berikut foto-foto kedekatan Ronaldo dengan keempat anaknya seperti yang dirangkum Okezone, Minggu (8/7/2018):

Berenang bersama

 

Di foto pertama ini, terlihat Ronaldo menghabiskan waktu bersama keluarganya dengan cara berenang. Ada kekasihnya dan keempat hatinya. Dari keterangan foto yang ditulis, terungkap bila kedua anak kembarnya yaitu Eva dan Mateo merayakan hari ulang tahun mereka yang pertama.

Bersantai di ruang keluarga

 

Layaknya keluarga lain yang senang menghabiskan waktu dengan bersantai, Ronaldo pun turut melakukannya. Terlihat ia tengah mengasuh ketiga anak bayinya di sebuah sofa panjang di kamar tidur bernuansa putih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pakai baju kompak

 

Ronaldo termasuk ayah yang sering melakukan kegiatan bersama dengan anaknya. Terlebih anak pertamanya yaitu Ronaldo Junior saat ini sudah berusia 8 tahun. Mereka beberapa kali terlihat berolahraga bersama. Ronaldo pun pernah menyaksikan saat anaknya bertanding.

Selain itu, di usia anaknya sekarang sudah bisa didandani meniru gaya Ronaldo. Pada foto di atas tampak keduanya kompak memakai kemeja bermotif kotak kotak bernunasa ungu yang dipadankan dengan celana jeans berwarna biru muda. Tampak Ronaldo tengah merapikan kemeja anaknya.

 

Mengajak anaknya berolahraga

 

Sebagai seorang atlet, tentu Ronaldo berusaha mengajarkan gaya hidup sehat kepada anak-anaknya. Dari foto di atas terlihat Ronaldo mengajak kedua anaknya menonton dirinya sedang berolahraga. Walaupun tidak melakukannya bersama-sama, tapi paling tidak anaknya sudah dikenalkan hidup sehat sejak kecil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini