Share

Bukti Pria Tak Bisa Menolak Keindahan Wanita, Bahkan Obama hingga Thor Saja Terciduk!

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Selasa 10 Juli 2018 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 10 196 1920219 bukti-pria-tak-bisa-menolak-keindahan-wanita-bahkan-obama-hingga-thor-saja-terciduk-GHUXy3yIo7.jpeg Mata keranjang (Viralsection)
A A A

“BOYS will always be boys,” kata pepatah. Menurut Walt Disney, orang-orang dewasa hanya lah anak-anak yang bertumbuh. Dari dua pernyataan di atas bisa disimpulkan kalau pria dewasa sebenarnya hanya lah seorang anak laki-laki yang umurnya bertambah, tetapi perilakunya tidak berubah.

Ada beberapa kebiasaan dari pria yang terbawa sejak anak-anak, salah satunya adalah tanpa sengaja memandang bagian sensitif wanita. Berikut deretan foto yang membuktikan pendapat kalau pria tetap berperilaku seperti anak-anak, dilansir dari Viral Section, Selasa (10/7/2018).

 Baca juga: Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya

Memandang dada perempuan

 Memandang Dada wanita

Payudara wanita adalah bagian yang selalu dapat menarik perhatian laki-laki. Percaya atau tidak, pria akan selalu melirik payudara wanita. Pandangan pertamanya mungkin akan tertuju kepada mata Anda, tetapi setelah itu mata pria biasanya akan segera berpindah ke area payudara.

Melirik bokong wanita

 Obama (Viral Section)

Selain payudara, bagian bokong wanita juga merupakan daya tarik tersendiri bagi pria. David Beckham hingga Barack Obama pernah tertangkap kamera tidak sengaja sedang melirik ke arah bokong wanita. Kalau David Beckham melirik saat menonton pertandingan bola basket, lirikan mata Barack Obama terjadi di tengah kunjungan kerja bersama Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy.

 Baca juga: Para Polwan Cantik dari Berbagai Belahan Dunia, Kamu Pilih Ditangkap yang Mana?

Lirikan Thor dan Loki

 Thor dan loki (Viral Section)

Aktris Hollywood, Scarlett Johansson, beruntung dikaruniai tubuh yang sintal dengan payudara dan dan bokong yang kencang. Aktor pemeran Thor dan Loki, Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston, tak mampu menahan diri mereka untuk melirik keindahan tubuh si pemeran Black Widow.

Selfie nakal

 Selfi nakal (Viral Section)

Perilaku dua orang pria ini seakan membenarkan kalau kaum adam memang menyenangi keindahan tubuh wanita. Keduanya nekat berswafoto alias selfie di belakang deretan wanita yang tengah berpose hanya mengenakan pakaian minim yang mengekspos tubuh mereka.

 Baca juga: 5 Idola Tik Tok Cantik Ini Tidak Kalah Tenar dari Bowo Alpenliebe

Curi kesempatan

Posisi menentukan prestasi. Jargon tersebut sudah terkenal di kala menghadapi ujian. Namun, posisi salah satu host late night show terkemuka Amerika Serikat (AS), Conan O’Brien, ini benar-benar menguntungkan dirinya. Saat tertawa dan menggoda bintang tamu, Miranda Kerr, ia sempat-sempatnya mencuri kesempatan melirik ke arah payudara si model Victoria Secret tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini