Share

Kepanjangan Nama Negara Peserta Piala Dunia 2018 Versi Galau, Miris Artinya!

Annisa Aprilia, Okezone · Selasa 10 Juli 2018 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 10 196 1920256 kepanjangan-nama-negara-peserta-piala-dunia-2018-versi-galau-miris-artinya-At06yecpQP.jpg Piala Dunia (AFP)
A A A

PIALA Dunia Rusia 2018 semakin hari semakin seru saja. Acara-acara nobar alias nonton bareng diadakan agar para pendukung dan penggemar tim kesebelasan bisa berkumpul sambil merasakan atmosfer nonton pertandingan yang berbeda.

Selain nonton bareng, para penggemar pun berkreasi agar jalannya pertandingan tidak membosankan, seperti membuat meme dan video-video kocak. Salah satu video kocak dibuat oleh seorang netizen pengguna media sosial Instagram.

 Baca juga: Bukti Pria Tak Bisa Menolak Keindahan Wanita, Bahkan Obama hingga Thor Saja Terciduk!

Dia adalah M. Ihsan Fatonie Afe, pria yang dari biodatanya berasal dari Lampung ini belum lama mengunggah sebuah video galau tapi kocak tentang nama negara-negara yang ikut piala dunia. Video yang diunggah pada 25 Juni 2018 tersebut, berisi tentang kepanjangan nama negara-negara yang bisa bikin penonton spontan galau dan tertawa dalam waktu yang bersamaan.

A post shared by M. Ihsan Fathoni Afe (@ihsandg) on Jun 25, 2018 at 3:12am PDT

Dalam video singkat itu, yang diunggah oleh pemilik akun Instagram bernama @ihsandg menyebutkan kepanjangan dari Serbia, yaitu Sering bilang cinta tapi dianggap teman saja. Dilanjutkan dengan Perancis kepanjangan dari Perasaan sudah jadi mantan kok tambah cantik dan manis.

 Baca juga: Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya

Ada pula Uruguay yang ternyata kepanjangan dari Urusan gua dengan mantan udah selesai! Yakin banget nih kayaknya sudah move on. Kemudian kepanjangan dari Brasil yang ternyata cukup miris, yaitu Berharap cinta dari mu namun tidak pernah berhasil.

Tidak hanya itu saja, sebab masih ada Polandia yang kepanjangannya bikin baper dan galau maksimal, yaitu Porak poranda hati ini lihat kamu jalan sama dia. Nah kaaannn bagaimana tidak galau kalau melihat orang yang kamu sukai jalan bersama orang lain?

 Baca juga: Hot dan Cantik, Ini Deretan WAGs Pemain Timnas Prancis

Satu hal yang membuat video kepanjangan nama-nama negara buatan Ihsan dan teman-temannya makin kocak adalah goyangan yang mereka bertiga tampilkan setelah salah seorang menyebutkan nama negara dan kepanjangannya. Mereka bergoyang dengan cara yang nyeleneh seakan sudah putus urat malu.

Video yang cukup kreatif ini pun berhasil menyita perhatian netizen hingga ditayangkan lebih dari 398ribu kali sejak diunggah bulan lalu. Netizen juga tergerak hatinya untuk menuliskan pendapat mereka di kolom komentar, seperti pemilik akun @desnikhoiriyah yang menuliskan, "Nggak pernah bosen liat kreativitasnya Ihsan."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini