Share

Gaya Rambut Hits Nagita Slavina, Bob Pendek Hingga Korean Style

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 04 Agustus 2018 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 03 194 1931447 gaya-rambut-hits-nagita-slavina-bob-pendek-hingga-korean-style-vSAVswEule.jpg Nagita Slavina (Foto: Instagram)
A A A

MELAKUKAN transformasi penampilan, tak melulu soal mengubah gaya busana atau merubah gaya riasan wajah.

Transformasi penampilan, sekedar membuat tampilan diri keseluruhan jadi punya aura yang berbeda atau membuat tampilan diri jadi lebih segar daripada sebelumnya bisa dicapai dengan mengubah model gaya rambut, entah yang diubah potongannya, diberi sedikit aksen atau hanya sekedar membuat garis rambut yang berbeda.

Seperti yang dilakukan hot mom, si cantik Nagita Slavina, yang mana belum lama ini menjadi headline di berbagai pemberitaan hanya karena mengubah gaya potongan rambutnya. Merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (4/8/2018) berikut ulasan Okezone perihal lima gaya rambut stylish dan hits dari Nagita Slavina, yang mungkin bisa dijadikan referensi untuk gaya model rambut pilihan Anda.

Korean style

Gaya rambut ala dara-dara muda Korea yang trendi ini jadi gaya rambut teranyar yang dipakai Gigi. Rambut Gigi dipangkas dirapikan jadi lebih pendek, kemudian di-blow ke dalam bagian ujung-ujung bawahnya, dan diberi aksen poni depan bergaya see-trough yang menampilkan kesan lebih segar dan lebih muda pada wajah wanita berusia 30 tahun tersebut. Gaya rambut ala Korea ini sendiri diketahui terungkap dalam sebuah video yang menampilkan Gigi saat hadir di acara sang adik, Marsha Tengker. “ Eh gimana penampilan gue 'kan ala Korea? Gue lagi dikeriting rambutnya. Kayak Korea, orang Korea nggak?" ungkap Gigi kala itu.

Bob pendek

Paras Nagita bisa dibilang aslinya memang sudah imut, untuk ukuran usia wanita 30 tahun dan ibu beranak satu, wajah Gigi tampak tak ubahnya imut seperti gadis lajang. Wajah Gigi tambah imut dan menggemaskan, kala waktu itu ia mengunggah potret dirinya bersama sang putra Rafatar, yang mana memperlihatkan gaya rambut pendek berpotongan bob sepanjang batas dagu lengkap dengan tambahan poni depan.

Layer poni samping

Aksen layer bertumpuk memang banyak dijadikan andalan banyak kaum Hawa untuk soal gaya model rambut, begitupun Gigi. Gigi biasa juga terlihat mengaplikasikan gaya rambut layer untuk rambut lurus hitam mediumnya. Agar tak terlihat monoton, Gigi menambahkan aksen poni belah samping agar terlihat lebih trendi.

Layer panjang 

Selain mengaplikasikan gaya rambut layer poni samping, Nagita juga pernah menata rambutnya yang panjang melewati dada, dengan gaya layer lurus dan dibiarkan tanpa aksen poni. Ujung rambutnya di-blow untuk menampilkan kesan wave dan garis rambutnya dibuat belah samping agar membuat tampilan rambut bagian atas lebih bervolume.

Belah tengah 


Nah, model rambut satu ini bisa dibilang juga salah satu yang paling sering diaplikasikan ibu dari Rafatar ini. Rambut lurus sepanjang mediumnya cukup ditata sederhana, dengan dibagi dalam rasio yang sama lewat penataan garis rambut belah tengah, kemudian ujung rambutnya dibiarkan lurus terurai tidak di-blow.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini