Share

Pangeran George Terpilih Jadi Sosok Paling Stylish di Inggris, Yuk Lihat Penampilannya!

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 04 Agustus 2018 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 04 194 1931653 pangeran-george-terpilih-jadi-sosok-paling-stylish-di-inggris-yuk-lihat-penampilannya-thmk9DNyyq.jpg Pangeran George (Foto: Today)
A A A

USIANYA masih 5 tahun, tapi popularitas dirinya sudah mendunia. Begitulah yang dirasakan Prince George, anak pertama dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Bukan hanya tenar, baru-baru ini Majalah Tatler menganugerahi sosok Pangeran George sebagai salah satu icon fashion terbaik di Inggris! Fakta ini pun mencengangkan banyak pihak tapi banyak juga yang menyatakan bahwa Pangeran George memang pantas menerima predikat tersebut.

Seperti dikutip Okezone dari Today Sabtu (4/8/2018), Pangeran George memang paling muda dibandingkan list nama sosok paling fashionable di Inggris. Tapi, tidak dapat disangkal juga bahwa anak laki-laki ketiga dalam antrean tahta kerajaan Inggris ini memang punya taste fashion yang baik.

Putra tertua Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, tidak hanya memiliki gaya. Dia memiliki gaya khas.

Pangeran George

Misalnya seperti dia mengenakan kerah yang rendah, sweater lembut, kaos polo, atau kaos santai, Anda hampir selalu akan menemukan item teratas dengan sepasang celana pendek berpotongan klasik.

Sebut saja tampilan dia yang tak lekang oleh waktu, "Christopher Robin chic style", yang mana bagi beberapa orang gaya tersebut dianggap sangat pas untuk Pangeran George.

Pangeran George

"Ini adalah hal yang sangat Inggris untuk mendandani seorang anak laki-laki dalam celana pendek," kata ahli tata bahasa William Hanson kepada Harper's Bazaar UK bulan lalu. "Celana panjang untuk anak laki-laki dan laki-laki yang lebih tua, sedangkan celana pendek pada anak laki-laki muda adalah salah satu dari penanda kelas atas yang dimiliki Inggris," sambungnya.

Tapi, perlu ditegaskan di sini bahwa Pangeran George bukan korban mode. Ketika kesempatan dia mengenakan celana panjang pun terjadi saat dia hadir di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Di momen itu, Pangeran George mengenakan celana hitam panjang dengan atasan khas keluarga Inggris warna senada.

Pangeran George

Sementara itu, Pangeran George bukan satu-satunya anggota keluarga yang menjadi sosok Fashionable Tatler's Top 30. Di antara bangsawan dalam daftar itu adalah ibunya, Kate Middleton, bibinya, Duchess of Sussex, dan nenek buyutnya sendiri, Ratu Elizabeth II.

Tapi ada satu pengawasan yang tidak bisa diabaikan. Adalah Princess Charlotte. Anak perempuan berusia 3 tahun ini pun tidam bisa dianggap remeh dalam urusan penampilan. Tapi, mungkin belum waktunya Putri Charlotte masuk ke dalam list ini, tapi tidak menutup kemungkinan untuk tahun depan. Kita tunggu saja!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini