Share

Koleksi Tas Nagita Slavina yang Kece Badai, Harganya Bisa Buat Beli Rumah!

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 04 Agustus 2018 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 04 194 1931686 koleksi-tas-nagita-slavina-yang-kece-badai-harganya-bisa-buat-beli-rumah-LQvcTejX6V.jpg Nagita Slavina. (Foto: Okezone/Arief)
A A A

BUKAN Nagita Slavina namanya kalau tidak punya koleksi tas kulit mahal dari berbagai merek kelas dunia. Harganya sudah jelas super mahal dan perlu kerja keras kalau kamu ingin beli. Seperti apa saja sih koleksi tas miliknya itu? Intip yuk!

Ya, artis berdarah Manado-Yogyakarta itu punya koleksi beragam tas yang dibanderol dari puluhan sampai seharga rumah. Tak peduli meski ukurannya kecil, harganya tetap dibanderol selangit.

Tak usah panjang lebar, kalau kamu penasaran seperti apa koleksi tas Mahal milik Nagita. Berikut ulasannya yang dirangkum Okezone, seperti dikutip dari Instagram Fashion Nagita Slavina, Sabtu (4/8/2018).

Baca Juga: Termasuk Penyakit Mental, Ini 5 Tanda Kecanduan Seks

1. Prada Shoulder Bag Rp24,9 juta

Nagita punya tas mewah merek Prada dengan jenis Nylon Shoulder Bag. Tas itu warnanya merah yang dibanderol seharga Rp24,9 juta. Saat tidak dipakai, tas itu disimpan baik dan rapi di dalam storage. Kalau kamu ingin membelinya, bisa lewat website resmi dan bergaransi tentunya.

2. Clutch Bag Channel Rp35,7 juta

Perempuan 30 tahun itu di saat menghadiri acara ulang tahun anak rekannya mengenakan clutch seharga ratusan juta rupiah. Tasnya berupa Gabrielle Clutch with Chain dari Channel. Modelnya terkesan simple dan tidak bisa memuat banyak barang. Kalau kamu ingin kembaran sama Nagita harus siapkan kocek sebesar Rp35,7 jutaan.

Baca Juga: Hipotiroid Kongenital, Penyakit yang Sering Diam-Diam Serang Buah Hati

3. Mini Bag Fendi Rp41 juta

Nagita juga pernah mengenakan mini bag dari Fendi yang simple banget. Dia memadukannya dengan pakaian kasual, celana jeans, baju dalaman motif dan blazer. Sangat cocok dan tampak awet muda. Siapa sangka, meskipun ukuran tasnya kecil, harganya sekira Rp41 juta, Ladies!

4. Dior Shaddle Bag Rp46,4 juta

Ibunda Rafathar ini juga menggunakan Dior Medium Shaddle Bag in Black Calfskin. meski kecil, tas tersebut ditaksir dengan harga USD 3.250 atau setara Rp46,4 jutaan. Wow!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Channel Degrade Jumbo Rp70,2 juta

Masih banyak koleksi tas Nagita yang dibanderol harga super mahal. Di suatu foto, dia mengenakan tas Channel dengan tipe Degrade Jumbo Classic Flap Bag. Warnanya unik yakni berupa degradasu warna hitam dan merah muda. Sangat terkesan cantik sekali! Tapi kalau kamu ingin punya tas ini pasti geleng-geleng. Harganya mahal sekali, ditaksir sampai Rp70,2 jutaan lho!

6. Hermes Kelly 32 Gold Rp269,7 juta

Artis rata-rata punya koleksi tas Hermes seharga membeli Mobil. Tak terkecuali pemilik nama Nagita Slavina Mariana Tengker itu. Tas yang dipunyai jenisnya Kelly 32 warna gold. Sangat elegan sekali saat dikenakan Nagita. Tapi harganya tak tanggung-tanggung, satu tas itu bisa dibeli seharga Rp269,7 juta. Mahalnya, enggak tahan!

7. Hermes Red Rp282,8 juta

Enggak cukup punya satu tas super mahal, anak dari Rieta Amalia itu juga punya koleksi tas Hermes lagi. Ini lebih menarik dan berani warnanya, merah menyala! Jangan kaget Okezoners, tasnya itu dibanderol seharga Rp282,8 jutaan. Meski harganya selangit, Nagita tampaknya sering memakai tas tersebut dalam kegiatan santai atau menghadiri acara kasual.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini