Share

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Pasangan Ini Bagikan 2,2 Ton Durian

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 04 Agustus 2018 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 04 196 1931647 rayakan-ulang-tahun-pernikahan-pasangan-ini-bagikan-2-2-ton-durian-FQFIVGamJM.jpg Perayaan Pernikahan dengan durian (Asian one)
A A A

SETIAP orang memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka. Caranya pun beragam, mulai dari memberikan sesuatu barang yang mereka sukai sebagai kejutan, atau mengejutkan mereka dengan suatu hal yang aneh.

Salah salah satu hal aneh dilakukan oleh pasangan suami istri asal China ini. Berbeda dengan pasangan lainnya, Melvin Ha dan istrinya Wei Zhixin merayakan ulang tahun pernikahan pada sebuah kios di luar supermarket.

 Baca juga: Transformasi Raffi Ahmad dari Bocah hingga Bapak Beranak Satu

Perayaan Pernikahan dengan Durian (Asia One)

Pasangan tersebut memutuskan untuk membagikan 2.200 kilogram durian selama dua hari. Sebagaimana diketahui Ha telah mendirikan sebuah kios durian, beberapa bulan sebelum pernikahannya di 2016. Ia mengatakan ide membuat usaha tersebut berawal dari kebiasaanya makan durian

“Kami datang dengan ide karena kami ingin cara untuk melepas durian dengan cepat sehingga kami bisa pergi makan malam di ulang tahun yang menyenangkan. Ini juga cara mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia kami." tegas Ha, sebagaimana dilansir dari Asia One.

 Baca juga: Mengintip Tradisi yang Dilakukan Meghan Markle Setiap Ulang Tahunnya

Tak hanya durian yang diberikan oleh Ha, ia juga membagikan 700 kilogram buah manggis dan menambahkan dua gerobak tambahan berisi durian ke dalam acara ini. Ia juga meminta empat orang temannya untuk membantunya melayani para tamu di kios.

Perayaan Pernikahan dengan Durian (Asia One)

“Dukungan yang diberikan kepada kami sangat besar. Kami memberikan 700kg pada hari Rabu dalam waktu 90 menit dari pukul 5 sore. Aku harus mengeluarkan 300kg lagi untuk para tamu pada jam 7 malam,” tegas Ha.

Kebanyakan dari mereka antre untuk mendapatkan durian pada hari Rabu. Mereka adalah pelanggan lama yang melakukan perjalanan ke kios Aljunied dari sejauh Bukit Batok dan Jurong East setelah melihat posting Ha yang mengumumkan pemberian hadiah itu. Ha mengatakan dia memberikan durian sebanyak 1.200 kg dalam 1,5 jam.

Baca juga: Begini 5 Tips Memilih Mainan Anak untuk si Kecil Kesayangan

Setiap pelanggan mendapat dua jenis durian. Ini biasanya berlaku bagi konsumen yang belanja durian seharga USD12 per kg.

“Secara pribadi, saya lebih suka durian pahit. Namun ada varietas yang manis, rasanya agak seperti vanili dan cocok untuk semua orang,” tutur Ha.

Ha mengatakan bahwa istrinya yang berusia 23 tahun pada awalnya tidak suka durian tetapi terbiasa setelah menjual durian bersamanya.

“Ini adalah bagian dari pekerjaan. Pelanggan akan memintanya untuk rekomendasikan dan dia harus dapat menjawab." tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini