Share

Bergelimpangan Harta sejak Kecil, Ini Sosok Nagita Slavina Sesungguhnya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 04 Agustus 2018 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 04 196 1931655 bergelimpangan-harta-sejak-kecil-ini-sosok-nagita-slavina-sesungguhnya-eJ5rlfC4o3.png Nagita Slavina (Foto: Instagram)
A A A

NAGITA Slavina merupakan sosok yang memiliki banyak penggemar. Sikapnya yang ramah dan penyabar membuat kehidupannya jarang diterpa oleh kabar miring.

Meski beberapa waktu lalu kabar keretakan hubungannya dengan Raffi Ahmad berembus kencang, namun mereka berhasil membuktikan bahwa hal itu adalah gosip belaka. Tak heran kesabaran yang dimiliki Gigi ini menuai banyak pujian dari para penggemar.

Lahir di keluarga berada, Nagita memang terkenal baik hati sejak kecil. Pribadinya yang ramah dan jarang bertingkah membuat kariernya di dunia keartisan kian melejit. Kehidupannya juga semakin tersorot kamera wartawan setelah menikah dengan Raffi pada 2014 silam.

Meski tidak pernah berulah, namun Gigi juga pernah diterpa pernyataan yang tidak menyenangkan. Ia kerap sempat dibandingkan dengan Ayu Ting-ting, lantaran enggan bersalaman dengan seorang ibu berdaster saat berkunjung ke pasar.

Sebenarnya bukan niat gigi untuk menolak bersalaman dengan sang ibu. Namun, di kala sang ibu hendak mengulurkan tangannya, Gigi dalam posisi sedang mengenakan kacamatannya. Alhasil tak terjadi interaksi fisik di antara keduanya.

Ibu-ibu yang kalap tersebut lantas marah dan membandingkannya dengan Ayu Ting-ting. Ibu tersebut kesal karena merasa Gigi menolak ajakannya untuk berjabat tangan.

Melalui akun Instargram @mamak-rempong tertulis "Uluh uluh, mak paling benci liat artis sombong @raffinagita1717. Ingat ya harta dan kepopuleran itu hanya titipan, nanti mati juga bawa kain kapan, dan masuk tanah kuburan, gausah sombong.”

Meski diterpa hujatan seperti itu, Gigi pun tidak terpancing dan membalasnya komentar ibu tersebut. Tak hanya di luar rumah, gigi juga baik terhadap para asisten rumah tangganya.

Ia bahkan pernah usil dengan mengerjai asisten rumah tangganya dengan mie yang pedas. Meski kaya dan bergelimang harta, Gigi tidak sombong dan mau berbaur dengan para karyawannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini