Share

Ulang Tahun ke 37, Meghan Markle Terima Kado Tas Tangan dari Kulit Vegan

Tiara Putri, Okezone · Sabtu 04 Agustus 2018 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 04 196 1931697 ulang-tahun-ke-37-meghan-markle-terima-kado-tas-tangan-dari-kulit-vegan-f3mN6bJ9E5.jpg Meghan Markle (News.com)
A A A

HARI ini Meghan Markle genap berusia 37 tahun. Bisa dikatakan hari ulang tahunnya kali ini menjadi sangat spesial. Sebab untuk pertama kalinya ia melewatkan ulang tahun sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris setelah menikah dengan Pangeran Harry 19 Mei 2018 lalu.

Baca juga: Pangeran George Terpilih Jadi Sosok Paling Stylish di Inggris, Yuk Lihat Penampilannya!

Layaknya orang ulang tahun pada umumnya, Meghan juga mendapatkan kado. Awal pekan ini hadiah ulang tahun pertamanya diumumkan oleh pihak istana kepada publik. Mantan aktris Hollywood itu menerima tas tangan yang terbuat dari kulit vegan keluaran Alexandra K. Hadiah ini diterimanya dari organisasi yang menginginkan perlakukan etis terhadap satwa, PETA.

Meghan Markle (News.com)

"PETA yakin tas ramah hewan ini benar-benar sempurna untuk Duchess of Sussex karena ia termasuk vegan dan peduli dengan hewan serta lingkungan. Kemungkinan tas cantik ini akan menginspirasinya untuk memeluk gaya vegan dan meninggalkan semua kulit binatang dari lemari pakaiannya," ungkap Elisa Allen selaku Direktur PETA seperti yang dikutip Okezone dari Express, Sabtu (4/8/2018).

 Baca juga: Perempuan asal Australia Menikah dengan Dirinya Sendiri, Kisahnya Bikin Mewek!

Hingga saat ini tidak diketahui persis kegiatan yang akan dilakukan Meghan untuk menghabiskan ulang tahunnya secara pribadi. Akan tetapi dirinya diketahui akan menghadiri pernikahan sahabatnya, Charlie van Straubenzee dengan Daisy Jenks. Pernikahan itu dilangsungkan Surrey, Inggris.

Sementara itu, sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan Meghan diketahui sering menulis di blognya mengenai perayaan hari ulang tahunnya. Dalam blog gaya hidupnya yang sekarang sudah tidak aktif lagi, The Tig, dirinya pernah menuliskan harapannya yaitu "Lebih banyak kejutan, lebih banyak petualangan, lebih banyak kesempatan untuk berkembang, lebih banyak hari diisi dengan cekikikan dan lelucon nakal, makanan yang lebih lezat, serta lebih banyak inspirasi, selalu lebih banyak inspirasi."

Meghan Markle

Baca juga: Waspadai Momo Challenge, Ajakan Bunuh Diri kepada Anak Lewat WA

Tak hanya itu, sang ibu yaitu Doria juga pernah memberikan nasihat di hari ulang tahun Meghan yang selalu diingat olehnya. “Ibu saya selalu mengatakan bahwa ulang tahun adalah Tahun Baru pribadi Anda sendiri. Kesempatan untuk membuat resolusi hanya untuk diri sendiri dan apa yang diramalkan untuk tahun depan," tulisnya dalam blog itu juga.

Selamat ulang tahun Meghan Markle!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini