Share

Gendong Bayi, Bayangan Perempuan Ini Janggal Bikin Merinding

Tiara Putri, Okezone · Sabtu 04 Agustus 2018 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 04 196 1931711 gendong-bayi-bayangan-perempuan-ini-janggal-bikin-merinding-b0P1i5BU1w.jpg Bayangan wanita ini terlihat janggal (Foto: Facebook)
A A A

KELAHIRAN seorang bayi bukan hanya membawa kebahagiaan bagi kedua orangtuanya. Keluarga, teman, dan kerabat yang dekat dengan orangtuanya juga merasakan hal yang sama. Maka tak heran bila seorang bayi baru lahir dirinya mendapatkan banyak perhatian.

Beberapa datang berkunjung untuk melihat sang bayi sambil membawa hadiah. Bahkan sampai ada yang ingin menggendongnya. Hal ini pula yang turut dirasakan oleh seorang perempuan asal Filipina bernama Arlaine S Villosabri.

Dari akun Facebook-nya, diketahui bila adik perempuan dari Arlaine baru saja memiliki anak yang otomatis membuatnya memiliki keponakan baru. Dirinya lalu datang berkunjung ke rumah adiknya. Sesampainya di sana, Arlaine menggendong sang bayi sambil meminta di foto.

Hasil foto ternyata tidak sesuai yang diharapkan. Bukannya mendapatkan foto yang lucu bersama sang bayi, Arlaine malah mendapati hasil foto yang menyeramkan. Tampak bayangan yang tercipta di belakang tembok bukan seperti dirinya.

bayangan aneh

Ya, dalam foto terlihat bila kedua tangan Arlaine menggendong sang bayi dan rambutnya tertata dengan rapi karena dikuncir. Akan tetapi bayangan yang tercipta adalah salah satu tangan turun ke bawah dan rambutnya berantakan. Menyeramkan bukan? Kejadian aneh ini pun dibagikan Arlaine ke akun Facebook-nya.

"Percayalah dan tidak ada mengedit foto ini

Saya tidak tahu mengapa hal ini bisa terjadi. Setelah foto saya bersama bayi diambil, sepintas bayangannya terlihat biasa saja. Tapi bila diperhatikan tangan saya yang satunya lurus dan bayangan saya sedikit berbeda. Ketika saya menunjukkan foto ini kepada adik saya dirinya gemetar," tulis Arlaine seperti yang dikutip Okezone, Sabtu (4/8/2018).

Arlaine juga menuliskan bila dirinya meminta perlindungan Tuhan untuk dijauhkan dari segala sesuatu yang jahat. Beberapa komentar di cerita itu pun menyarankan Arlaine untuk berdoa. Hingga saat ini cerita tersebut mendapatkan lebih dari 11 ribu like dan dibagikan lebih dari 16 ribu kali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini