Share

Hadiri Pesta Pernikahan, Meghan Markle Sengaja Pamer Bra?

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 07 Agustus 2018 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 06 194 1932613 hadiri-pesta-pernikahan-meghan-markle-sengaja-pamer-bra-KipQC8f7VV.jpg Meghan Markle dengan busana terbuka bagian dada (Foto: Cosmopolitan)
A A A

KEJADIAN tak menyenangkan yang tak diharapkan, bisa menimpa siapa saja tak memandang bulu, kapan saja dan di mana saja.

Misalnya seperti yang belum lama ini dialami oleh Duchess of Sussex, Meghan Markle pada akhir pekan kemarin yang dikabarkan mengalami situasi yang dinamakan "wardrobe malfunction". Apa yang terjadi pada Meghan?

Meghan pada hari Sabtu, 4 Agustus 2018 lalu selain bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya, diketahui menghadiri acara pesta pernikahan salah satu sahabat dekat sang suami, Pangeran Harry yakni Charlie van Straubenzee.

Menghadiri pesta pernikahan tersebut, Meghan datang dengan tampilan trendi dan menawan seperti biasanya yakni dengan berbalut dress warna hitam keluaran Club Monaco yang dipadankan dengan sepatu hak tinggi dari lini Aquazzura, serta topi dari Philip Treacy.

Akan tetapi, ternyata pada satu titik, sebagaimana diwarta Cosmopolitan, Selasa (7/8/2018) gaun hitam yang membalut tubuh slim-fit Meghan tersebut sedikit tampk tidak terkancing dan alhasil menunjukkan sedikit bra renda warna hitam yang ia kenakan sebagai dalaman.

Meghan Markle

Melihat hal ini, muncullah respon di media sosial, salah satunya Twitter yang mana menyebutkan bahwa Meghan mengalami wardrobe malfunction. Seperti bunyi tuitan dari pengguna Twitter dengan akun @Joywesey. Dia mengatakan kesalahan pada busana Meghan tersebut telah mencuri perhatian, di mana seharusnya semua perhatian tertuju kepada kedua mempelai pengantin.

"Meghan keluar menghadiri acara pesta pernikahan dengan baju berwarna gelap, seperti seseorang yang menghadiri acara pemakaman. Lalu dia apakah sengaja memamerkan bra nya terhadap kamera? Pengantin wanita yang mana baru berusia 27 tahun dan pengantin pria, yang berusia 30 tahun terlihat muda dan imut, tapi Meghan mencuri perhatian dengan kerusakan pakaiannya yang disengaja," tulis netizen dengan akun bernama @Joywesey tersebut.

Meghan Markle

Well, hingga berita ini dilansir belum ada informasi jelas apakah memang Meghan tak sengaja alias murni mengalami "wardrobe malfunction" ataukah memang gaya tampilan style dari gaun yang dipakai Meghan tersebut ditata untuk menunjukkan sedikit di area bagian dada.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini