Share

6 Sifat Dasar Teman, Mana yang Cocok Jadi BFF?

Leonardus Selwyn, Okezone · Selasa 07 Agustus 2018 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 07 196 1932831 6-sifat-dasar-teman-mana-yang-cocok-jadi-bff-m3SuQjx2Qt.png Ilustrasi. (Foto: TimesofIndia)
A A A

SEBAGAI makhluk sosial, manusia memang membutuhkan bantuan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Alhasil, sosok teman menjadi hal penting yang wajib Anda miliki dalam sebuah kehidupan.

Ya, secara tidak langsung teman adalah sosok yang akan membantu Anda di kala susah dan senang. Mereka akan selalu siap sedia kapan pun Anda butuhkan. Tentunya semakin banyak teman yang dimiliki, maka akan semakin bahagia pula hidup kita. Tapi, tidak semuanya bisa menjadi Best Friend Forever (BFF).

Meski demikian, sebagian dari kalian pasti tidak menyadari bahwa teman Anda memiliki karakter yang berbeda satu sama lainnya. Setiap karakter tentu memiliki plus dan minus tersendiri, oleh sebab itu ada baiknya jika Anda belajar memahami beberapa karakter yang dimiliki oleh teman-teman kalian.

Menyadur dari Times of India, Selasa (7/8/2018), Okezone akan membahasnya satu per satu. Penasaran? Yuk disimak.

Baca Juga:  Viral Video Tetap Salat saat Gempa Lombok, Netizen: Insya Allah Mati Syahid

1. Lucu

Setiap orang tentunya memiliki seorang teman yang dapat membuat Anda menangis dengan tawa. Teman seperti itu biasanya adalah 'orang keren'. Mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk melihat sisi lucu dari situasi apa pun. Teman-teman seperti ini akan membuat hidup menjadi tak terlupakan.

2. Bijak

Ini merupakan sosok teman yang paling sering dicari. Baik dalam akademis maupun kehidupan secara umum, dia mengetahui segalanya. Tingkat IQ mereka berada di luar imajinasi siapa pun dan Anda akan merasa aman setiap kali memiliki teman yang bijaksana.

Baca Juga: Usai Berhubungan Seks Baiknya Ganti Celana Dalam, Kenapa?

3. Suka membuat drama

Tak sedikit Anda memiliki teman yang hidupnya hampir sama dengan film Bollywood. Mereka animasi dan penuh kehidupan. Mereka selali membuat drama dalam hidupnya. Tidak pernah ada momen yang membosankan dalam hidup kita ketika berada di dekat mereka.

4. Pemecah masalah

Ada waktunya seorang teman memiliki solusi untuk semua masalah kita. Baik itu masalah hubungan atau masalah pekerjaan, mereka selalu ada di sana untuk mendengarkan kisah-kisah Anda. Jika Anda memiliki teman yang seperti ini, mereka bukan hanya pendengar yang baik tetapi juga pandai dalam memecahkan masalah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Bertindak seperti orang tua

Pernahkah Anda menemukan seorang teman yang bertindak seperti orang tua sendiri? Seorang teman seperti ini bisa dianggap seperti orang tua sendiri. Mereka khawatir tentang kesejahteraan Anda, mengawasi perusahaan yang disimpan dan memiliki pendapat tentang orang yang kita dekati.

6. Pembuat onar

Teman seperti ini adalah sosok yang penuh kontroversi. Ke mana pun Anda pergi bersamanya, kesulitan akan selalu mengikuti keseharian Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini