Share

7 Foto Transformasi Aurel Hermansyah, dari Tampil Polos hingga Pandai Merias Diri

Tiara Putri, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 10 194 1934886 7-foto-transformasi-aurel-hermansyah-dari-tampil-polos-hingga-pandai-merias-diri-YkAh63pcqB.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)
A A A

BERBICARA tentang Aurel Hermansyah rasanya kurang lengkap bila tidak membahas perubahan penampilannya. Ya, anak pertama dari mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu kini telah tumbuh menjadi seorang gadis cantik yang penampilannya cukup dikagumi banyak orang.

Sama seperti perempuan pada umumnya, dulu dia adalah anak kecil polos yang belum mengerti riasan wajah dan pemilihan busana. Penasaran dengan transformasi perubahan Aurel? Simak ulasannya berikut ini seperti yang dirangkum Okezone, Sabtu (11/8/2018) :

 (Baca Juga:4 Potret Sederhana Namun Manis Wury Estu Handayani, Istri Cawapres Ma'aruf Amin yang Berusia Kepala Empat)

Semasa bayi

 

Di foto ini usia Aurel masih kurang dari satu tahun. Berpose dengan ibunya, Krisdayanti, wajah Aurel sepintas terlihat mirip dengan adiknya yang paling kecil, Arsya Hermansyah.

Semasa kanak-kanak

 

Di foto ini membuktikan Aurel tampak menggemaskan sejak kecil. Dirinya dipotret dengan beragam pose yang menunjukkan kelucuannya.

 (Baca Juga:Lagi Asyik Perawatan, Chrissy Teigen Malah Pamer Double Chin)

Semasa sekolah

 

Menginjak usia sekolah menengah, Aurel mulai mengalami pubertas. Terlihat dari kedua foto di atas pada saat SMP dan SMA. Ketika SMP perempuan kelahiran 10 Juli 1998 itu masih tampil polos tanpa makeup. Namun saat SMA dirinya mulai memerhatikan penampilannya dengan menggunakan kosmetik. Selain itu, Aurel juga terlihat sedikit berisi.

Mulai belajar pakai riasan wajah

 

Di foto ini terlihat Aurel mulai belajar mengenal make-up. Dirinya mengenakan lipstik berwarna merah muda. Untuk mempercantik penampilannya ia juga seakan mengeriting rambutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sudah pandai merias diri

 

Seiring berjalannya waktu, Aurel mulai pandai merias wajahnya sendiri. Di foto ini terlihat dia sudah mengenakan make-up. Walaupun mendapat protes karena dianggap terlihat ‘tua’ dengan penampilannya, perempuan berusia 20 tahun itu tampil percaya diri. Selain itu, dirinya juga terlihat sudah mulai memerhatikan bentuk tubuhnya sehingga menjadi lebih ideal.

Selain make-up, pandai juga memilih busana

 

Perubahan penampilan lain pada diri Aurel adalah busana yang dikenakannya. Bila dilihat dari foto-foto sebelumnya, ia terlihat mengenakan pakaian seperti anak-anak dan remaja pada umumnya. Namun di foto ini Aurel tampaknya sudah mulai memilih busana sesuai seleranya. Bahkan dia mengenakan aksesori seperti tas branded.

 

Tetap cantik meski tampil natural

 

Foto terakhir ini memperlihatkan Aurel tetap cantik walaupun tanpa make-up. Kalau Anda suka penampilannya yang bagaimana?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini