Share

Syahrini Akhirnya Bongkar ''Hubungan Rahasianya'' dengan Anang Setelah 10 Tahun Berpisah

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 10 196 1934868 syahrini-akhirnya-bongkar-hubungan-rahasianya-dengan-anang-setelah-10-tahun-berpisah-rcYr3bNrPh.jpg Syahrini di acara Hotmanparisshow (Foto: Youtube)
A A A

BICARA mengenani Syahrini, maka tidak akan pernah lepas dari tangan dinginnya Anang Hermansyah. Sebab, karena suami Ashanty tersebut, nama Syahrini bisa semanja sekarang.

Jika kita kembali ke sepuluh tahun silam, Anang dan Syahrini merupakan pasangan duet yang sangat terkenal. Mereka melejit karena single "Jangan Memilih Aku".

Nah, setelah sepuluh tahun berlalu, belum lama ini Syahrini blak-blakan mengenai rumor yang pernah hinggap di hidupnya, Adalah; Benarkah pernah ada hubungan dengan Anang Hermansyah?

Dalam program "Hotman Paris Show" di iNews, Syahrini akhirnya buka suara tentang pertanyaan tersebut. Sebab, selama sepuluh tahun tersebut Syahrini mau pun Anang tidak pernah bisa menjawab pertanyaan tersebut.

"Jadi gini, 10 tahun lalu bekerja sama dengan Mas Anang itu menghasilkan 2 lagu yang cukup fenomenal," terang Syahrini di program tersebut. Dia juga tidak bisa menampik bahwa apa yang sudah dikerjakan dengan Anang adalah bagian dari sejarah karier bernyanyinya.

"Anang adalah salah satu musisi hebat tanah air yang juga kita berkarya sama-sama," katanya.

Satu fakta yang mesti Anda ketahui, awalnya ternyata lagu "Jangan Memilih Aku" itu ingin dibeli Syahrini seutuhnya dari Anang, tapi takdir berkata lain. Lagu tersebut kemudian dibawakan secara duet dan Anang sendiri yang jadi teman duet Syahrini.

"Awalnya aku mau membeli lagu itu, tidak duet awalnya," cuapnya singkat. Lalu, dia menambahkan, tapi kalau tidak salah ingat, Anang menjelaslakan bahwa akan lebih bernyawa ketika lagu ini dinyanyikan secara duet. "Berduetlah, eh, terjadilah, boominglah fenomenal hari itu," paparnya dengan nada manja.

syahrini

Nah, ini yang sudah dinanti-nanti, masalah percintaan. Ketika ditanya apakah ada hubungan dengan Anang, Syahrini benar-benar keukeuh menjawab sebatas rekan kerja profesional.

"Untuk urusan asmara, kita bener-bener profesional waktu itu,ya," terangnya. Dia melanjutkan, kariernya dan Anang hanay berjalan selama 10 bulan dan memang untuk waktu itu saja kerja sama berlangsung.

Setelah itu, Syahrini memutuskan untuk berpisah dan memilih untuk bersolo karier. "Ini pilihan aku. Aku ingin melanjutkan bernyanyi sebagai seorang penyanyi solo," tambahnya.

"Saya percaya ini adalah jalannya. Saya jalan ke kanan, dia jalan ke kiri. Dia berumahtangga, saya masih berkarier. Yang terpenting, semuanya jalannya baik," ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini