Share

Seksinya Pakaian Aurel Hermansyah, Bisa Bikin Pria Nelen Ludah

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 194 1935191 seksinya-pakaian-aurel-hermansyah-bisa-bikin-pria-nelen-ludah-07hepgOV8H.jpg Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram)
A A A

SEMENJAK beranjak dewasa, Aurel Hermansyah kerap tampil seksi. Apalagi kalau dilihat dari kebiasaan mengenakan busana-busana ketat, pasti bikin kamu panas dingin lihatnya, Guys!

Meski usianya baru 20 tahun, Aurel tergolong cewek yang berani pakai busana seksi. Dia bahkan pernah mengenakan bikini one piece dan mengunggah fotonya di media sosial.

Di sisi lain, anak sulung Anang Hermansyah-Krisdayanti pun kerap tampil dengan gaun-gaun dengan area pundak terbuka. Belahan dadanya juga masih tampak terlihat, meskipun minim.

Jika kamu penasaran, seperti apa sih gaya Aurel yang tambah beranjak dewasa sekarang ini? Buat yang kepo, yuk simak ulasannya berikut ini yang dirangkum Okezone lebih lanjut.

Baca Juga: Foto-Foto Transformasi Nissa Sabyan, Berseragam Pramuka hingga Tampil Kece Badai

1. Pakai bikini seksi pas liburan di Bali

Gadis yang disapa Lolly itu Juli lalu pernah liburan ke sebuah pantai di Pulau Dewata. Dia mengenakan bikini one piece. Sepertinya, dia tengah duduk santai di atas karang kecil di tepi pantai. Posenya amat menggoda kaum lelaki, apalagi berani menonjolkan bibir seksinya dengan warna ungu tua. Lalu rambut panjangnya digerai menutupi dadanya. Tapi dalam foto itu dia menutup kolom komentar agar tak mengundang nyinyiran Netizen lho!

2. Ketat banget pakai dress hitam bahan lateks, lekuk tubuhnya aduhai

Si Lolly juga pernah pakai mini dress lateks yang bikin lelaki panas dingin lihatnya. Posenya lagi-lagi menggoda, apalagi tampak tonjolan bokongnya dari samping. Dalam pose ini, riasan wajahnya flawless dan rambutnya diikat. Nah, ekspresi wajahnya yang tersenyum manis pun bikin kamu bakal terkesima.

Baca Juga: Kemeja Putih Presiden Joko Widodo Banyak Ditaksir, Netizen: "Udah Bisa Dibeli di Online Shop Mana?"

3. Pakai kaos crop top, pusarnya mengintip, duh!

Saat bergaya kasual, Aurel juga tampak berani mengenakan baju seksi. Kali ini dia pernah pakai kaos crop top warnanya putih, pusarnya pun mengintip! Dadanya juga sedikit menonjol. Lalu, dia memadukan dengan mini dress garis-garis dengan tambahan motif bunga. Tampilannya terlihat segar sekali, apalagi dengan polesan lipstik warna fuschia yang lebih tampak terang.

4. Oops, tonjolan buah dadanya terlihat jelas saat pakai dress hitam menawan

Di satu momen, kakak tiri Arshy ini juga pernah menggunakan dress hitam menawan, tapi tetap saja tonjolan buah dadanya terlihat jelas. Apalagi dia memadukan dengan polesan lipstik merah, ditambah posenya yang menggoda. Riasan wajahnya lebih terlihat berani, meski minimalis. Sepertinya si Lolly bersiap pergi malam mingguan dengan orang terkasih deh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini