Share

5 Fakta Anang Hermansyah yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 196 1934965 5-fakta-anang-hermansyah-yang-mungkin-kamu-belum-tahu-rWFDF0yOl3.jpg Anang Hermansyah. (Foto: Okezone/Arief)
A A A

NAMA Musisi Anang Hermansyah namanya kian dikenal masyarakat luas. Dia tak hanya mahir menciptakan lagu, tapi juga kehidupan rumah tangganya yang berwarna.

Lelaki kelahiran Jember, Jawa Timur itu pernah menikah dengan Diva Krisdayanti. Tapi sayang, mereka bercerai karena suatu hal.

Pascabercerai, Anang pernah dekat dengan penyanyi fenomena Syahrini. Tapi mereka tidak lanjut naik pelaminan, dan akhirnya pria 49 tahun itu memilih berlabuh di sandaran Ashanty.

Sejak dulu Anang memang sering jadi perbincangan publik. Tidak hanya karyanya yang bagus, tapi dari berbagai hal yang melekat pada dirinya.

Banyak fakta menarik dari Anang yang perlu Anda tahu. Dirangkum Okezone, Sabtu (11/8/2018), berikut ini simak ulasannya yang menarik.

Baca Juga: 6 Makanan Penyebab Migrain, Jangan Dikonsumsi saat Malam Hari!

1. Anang membentuk Kidnap Band

Sebelum namanya besar seperti sekarang, Anang membentuk band bersama musisi lain. Kidnap Band namanya, dia hijrah ke Jakarta lalu berkenalan dengan Pay, pentolan BIP. Namanya besar bersama, sampai Anang mengeluarkan album tahun 1993. Tapi akhirnya mereka harus bubar karena alasan tertentu.

2. Gabung politikus

Lama tak menciptakan lagu-lagu yang enak didengar, ternyata Anang pilih terjun jadi politikus. Pria kelahiran 18 Maret 1969 ini gabung Partai Amanat Nasional (PAN), yang membuatnya duduk di kursi DPR.

3. Cerai dengan Krisdayanti karena diselingkuhi

Anang harus mengakhiri hubungannya dengan Krisdayanti karena diselingkuhi. Mereka menikah tahun 1996 dan harus kandas pada 2009. Tapi kabarnya Anang ditinggal selingkuh oleh diva cantik itu dan memilih berpisah.

Baca Juga: Begini Sosok Mertua Tasya Kamila yang Ternyata Sosialita Tajir, Temannya Kebanyakan Selebriti!

4. Prihatin, Anang pernah tinggal di ruko

Kehidupan Anang tidak pernah mulus begitu saja. Tidak saja tinggal di Istana A6 yang besar, tetapi dia pernah tinggal di ruko. Saat itu, mereka tinggal di ruko saat baru menikah. Kondisinya cukup prihatin, apalagi rukonya tidak mewah. Mereka pilih tinggal di sana dan hidup sederhana karena belum punya modal beli rumah mewah.

5. Jadi penyanyi solois beken

Anang tak hanya pintar menciptakan lagu, tapi juga memilih jalur solois yang namanya beken. Tahun 2009 dia menciptakan sekaligus menyanyikan lagu dengan judul Separuh Jiwaku Pergi. Pas banget saat itu lagunya beken, apalagi judulnya menggambarkan bahwa dirinya patah hati usai bercerai dengan Krisdayanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini