Share

Akrabnya Aurel dan Ashanty Bagai Kakak Adik!

Annisa Aprilia, Okezone · Sabtu 11 Agustus 2018 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 11 196 1934970 akrabnya-aurel-dan-ashanty-bagai-kakak-adik-Ix5YS8DUlF.jpg Aurel dan Ashanty (IG)
A A A

DAHULU sebelum zaman semodern dan secanggih sekarang ini, ibu tiri dianggap jadi makhluk yang paling menyeramkan. Rasa teganya pada anak tiri menjadikan ibu tiri kerap dibenci. Padahal, stigma negatif tersebut hanya ada di dalam film atau cerita fiktif.

Kehadiran sosok Ashanty kemudian seolah mendobrak pandangan tersebut, kehadirannya sebagai ibu tiri bagi Aurel dan Azriel, dua buah hati Anang Hermansyah dari perkawinan terdahulunya, sekejap mengubah stigma negatif yang diberikan masyarakat pada ibu tiri. Pasalnya, kedekatan Aurel dengan Ashanty dalam berbagai kesempatan membuat mereka berdua tidak nampak seperti ibu dan anak, malah mirip kakak-adik.

Dihimpun Okezone dari Instagram Aurel @aurelie.hermansyah, berikut potret-potret kebersamaan Aurel dan Ashanty yang nampak seperti kakak-adik.

 Baca juga: Begini Sosok Mertua Tasya Kamila yang Ternyata Sosialita Tajir, Temannya Kebanyakan Selebriti!

1. Aurel menjuluki Ashanty si gembrot

Si gembrott kesayangan ku @ashanty_ash

A post shared by Aurelie 🍫🥜🍯 (@aurelie.hermansyah) on

Memiliki kedekatan yang sangat hangat membuat Aurel tidak segan untuk menjuluki atau memanggil ibu tirinya itu dengan sebutan yang agak nyeleneh. Dalam sebuah unggahan foto, Aurel menuliskan, “Si gembrot kesayangku @ashanty_ash,” netizen yang melihat pun sontak tertawa dan memuji kedekatan mereka.


2. Kompak kenakan black dress

Aurel dan Ashanty (IG)

Seiring dengan bertambahnya usia fisik Aurel mengalami perubahan hingga nampak kian lebih dewasa. Padu padan busana hingga riasan wajah dan tata rambutnya seringkali kompak dengan Ashanty, seperti pada foto di atas, keduanya mengenakan black dress yang sungguh cantik membalut tubuh mereka.

Baca juga: 5 Selebriti Dunia Gemar Pamer Foto Bugil di Instagram

3. Tampil natural dengan bomber jacket

Aurel dan Ashanty (IG)

Aurel yang sekarang nampak sudah mahir memulas wajahnya. Tidak hanya tampil dengan make-up bold yang memberikan kesan seksi, Aurel pun cocok tampil dengan make-up natural seperti foto di atas, kedekatannya dengan Ashanty kerap menampilkan keduanya mengenakan busana yang mirip atau senada warnanya, misal bomber jacket hijau army.


4. Ethnic dress saat liburan

 Aurel dan Ashanty (IG)

Ibu dan anak ini pun sering berlibur bersama dan tetap mengenakan pakaian yang mirip. Dengan riasan wajah sederhana dan rambut tanpa tatanan berarti, Aurel dan Ashanty tampil begitu alami cantiknya. Dalam foto tersebut Aurel menuliskan Ashanty adalah separuh dirinya.

Baca juga: Menilik Anak Gimbal Dieng dan Kisahnya yang di Luar Nalar

5. Sesi pemotretan yang kompak

Aurel dan Ashanty pun sering terlihat menyediakan waktu khusus untuk melakukan sesi pemotretan berdua. Bukan Aurel dan Ashanty namanya jika tidak tampil kompak dalam penampilan, busana, dan riasan wajah hingga tata rambut. Sebab, dalam foto yang diberi keterangan, “A mother is a daughter’s forever friend,” tersebut, Aurel dan Ashanty sama memulas wajahnya dengan nuansa nude dan mengenakan dress ketat warna hitam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini