Share

Catat! Ini 10 Restoran yang Punya Diskon Menggiurkan di Momen 17 Agustus'an 2018!

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 17 Agustus 2018 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 16 298 1937511 catat-ini-10-restoran-yang-punya-diskon-menggiurkan-di-momen-17-agustus-an-2018-YanAqgCYjD.gif Restoran yang gelar promosi HUT Ke-73 RI (Foto:Instagram)
A A A

HARI Jumat, 17 Agustus 2018 esok hari ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Selain karena peringatan hari kemerdekaan Indonesia, pekan libur long weekend resmi dimulai karena bertepatan dari hari Jumat, Sabtu hingga Minggu.

Pekan libur panjang tiga hari ini, biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk bepergian. Baik itu ke luar kota ataupun pelesiran ke negeri tetangga. Namun, memanfaatkan libur tiga hari tidak melulu harus bepergian tamasya ke luar kota atau luar negeri kok.

Menghabiskan waktu luang di dalam kota pun tetap bisa jadi kegiatan yang seru. Terlebih, di momen 17'an ini banyak restoran alias tempat makan yang menawarkan aneka promo diskon menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga atau berkumpul santai dengan teman-teman. Apa saja restoran yang punya program diskon menarik di momen 17'an tahun ini? Berikut ulasannya, seperti hasil rangkuman Okezone,  di media sosial Instagram melalui laman akun Instagram Gila Diskon (giladiskonn).

 

1. Wingstop :

Restoran yang menyajikan menu utama ayam goreng ini, menawarkan potongan harga sebesar 45 persen untuk menu Crunchy Wings Special untuk semua orang yang memiliki nama depan terdiri dari suku kata berikut ini. KAR, AND, RIN, ANG, MAN, HER, MAL, SAR, hanya dengan persyaratan menunjukkan kartu identitas (ktp, paspor, sim, atau kartu pelajar). Promo ini bisa dinikmati dari mulai tanggal 9 hingga 17 Agustus 2018, dan berlaku untuk makan langsung di tempat ataupun dibawa (takeaway).

 

2. Bread Life :

Tidak mau makan berat? Bisa camil-camil roti di Bread Life. Untuk promo tanggal 17 Agustus, ada promo spesial yakni membeli dua roti mendapatkan dapat tiga buah roti yang mana roti gratis nya hadir dengan berbagai rasa mulai dari Choco Bite, Cheese Bite, Choco Cheese Bite, Milk Bite, Pineapple Bite dan Choco Peanut Bite. Syarat maksimum pembelian 12 roti dengan metode pembayaran apapun. Promo ini disebutkan berlaku di seluruh outlet BreadLife Bakery.

3. Holycow :

Mau makan steak? Bisa sambangi restoran steak Holywcow di Radio Dalam, Jakarta Selatan. Sebab, tepat di tanggal 17 Agustus nanti ada promo buy 1 get 1, yang mana artinya cukup membayar satu harga sajian steak namun mendapatkan dua piring hidangan steak. Menunya sendiri terdiri dari, Midfield Sirloin untuk restoran cabang Jakarta-Tangerang (kecuali bandara), Paris Van Java dan Bandung 2, Semarang, dan Buddy's Tenderloin Steak untuk restoran cabang Surabaya. Syarat dan ketentuannya mudah saja, promo ini Hanya berlaku untuk makan langsung di restoran, tidak dapat digabungkan dengan promo lain dan selama persediaan masih ada.

4. Yoshinoya :

Ada Paket Merdeka dari Yoshinoya, di mana Anda bisa membeli set Menu untuk bertiga hanya dengan harga Rp100.000 yang mana artinya bisa menghemat hingga Rp83.000 loh! Dengan catatan, paket ini dibeli dengan melalui sistem pengiriman alias delivery yang mana juga bebas biaya (no delivery fee). Promo ini berlangsung dari tanggal 15-18 Agustus 2018.

5. Wendy's :

Dari tanggal 15 sampai 17 Agustus 2018, Wendy's menawarkan promo menu dua Cheese Burger ditambah dua Beef Burger yang dapat dibeli seharga cukup Rp73.000 saja (sudah termasuk pajak). Promo yang berlaku di semua restoran Wendys Indonesia ini, bisa digunakan untuk makan langsung di restoran atau pemesanan To-go.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

6. HokBen :

Hadir dengan promo Special Merdeka yang bisa dipesan melalui apilikasi transportasi online atau langung deliverly HokBen dari tanggal 16-17 Agustus 2018, dengan menu yaitu dua Tokyo Bowl Spicy Sakana Katsu ditambah dua teh Sosro dengan harga Rp 73.000 dari yang biasanya seharga Rp 87.000. Syarat dan ketentuannya, menu special merdeka ini disebutkan tidak berlaku di Cirebon, Tasikmalaya, Bandung dan sekitarnya.

7. Ichiban Sushi:

Ada lagi promo hemat, dengan adanya program diskon untuk paket menu hemat chicken Katsu Curry Donburi dan Beef Teriyaki Donburi cukup membayar harga Rp 73.000 ditambah sudah termasuk gratis dua minuman Ocha. Syarat dan ketentuannya, promo ini berlaku di semua outlet kecuali Bali, berlaku sampai 4 September 2018, hanya untuk makan langsung di tempat (dine in only).

 

8. AW :

Ada paket diskon yang berlaku dari tanggal 17-18 Agustus 2018 dari AW. Dengan membayar Rp66.500 (sebelum pajak), Anda sudah bisa mendapatkan set menu lengkap berupa Golden Aroma Chicken, Deluxe Burger, sup, telur mata sapi, perkedel, nasi, dan dua gelas minuman Rootbeer. Promo bisa didapatkan di semua cabang restoran AW kecuali outlet bandara dan wilayah Timika.

9. Nahm Thai Suki BBQ :

Buat yang ingin menyantap hidangan suki, restoran Nahm Thai Suki BBQ dan suki menawarkan promo diskon 73 persen di restoran cabang Summarecon Mal Kelapa Gading, Gading Walk unit C. Berlaku untuk menu suki dan menu gorengan. Promo ini hanya bisa tepat di tanggal 17 Augustus 2018 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain

10. KFC :

Nah, mulai dari tanggal -18 Agustus 2018 pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00 waktu setempat restoran cepat saji kesukaan banyak orang ini menawarkan potongan harga 17 persen untuk pembelian menu sembilan buah ayam, yang kurang lebih seharga mulai dari Rp107.273 saja. Bisa didapatkan melalui pembelian dine-in ataupun take-away. Syarat dan ketentuannya yakni, promo ini tidak berlaku di restoran cabang Bandara, layanan Home Delivery, Drive Thru dan Catering. Pembelian maksimal satu paket dalam satu transaksi, dan promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini