Share

Alamak, Artis Tania Putri Kuat Menari Kiki Challenge saat Pembukaan 4!

Tiara Putri, Okezone · Jum'at 17 Agustus 2018 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 17 196 1937919 alamak-artis-tania-putri-kuat-menari-kiki-challenge-saat-pembukaan-4-44jMRIGrPr.jpg Tania Putri lakukan kiki challenge (Foto:instagram)
A A A

Β 

SELALU ada hal yang tidak terduga dari proses kelahiran normal. Ada ibu hamil yang harus melewati waktu pembukaan dengan cukup lama dan bahkan harus diinduksi. Ada pula yang proses pembukaannya berlangsung begitu cepat sehingga bayinya tidak lama untuk lahir. Walau begitu, keduanya memiliki persamaan yaitu sang ibu harus merasakan kontraksi yang terkadang cukup menyakitkan.

Perjuangan seorang ibu untuk melahirkan memang tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata. Beragam cara mereka lakukan untuk berusaha mengatasi rasa sakit karena kontraksi agar tetap kuat. Biasanya cara yang dipilih adalah yoga dan senam hamil. Tapi ada juga yang mengalihkan rasa sakitnya dengan berdandan, makan, atau bersenda gurau dengan orang-orang di sekitarnya.

Namun cara yang biasa dipilih oleh Tania Putri. Perempuan yang namanya sempat melejit karena memerankan tokoh Helen dalam serial di salah satu TV swasta itu memilih untuk menari Kiki Challenge saat menunggu kelahiran anak keduanya. Hal ini diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, @taniaputri1707.

Seperti yang diketahui, tarian yang satu ini menjadi populer di media sosial beberapa waktu lalu. Kebanyakan orang melakukan tantangan menari di samping mobil yang sedang berjalan dengan pintu terbuka. Akan tetapi, sejak munculnya imbauan bila tantangan menari tersebut berbahaya, sudah mulai jarang yang melakukannya. Atau tetap menarikannya di tempat yang lebih aman.

Dari video yang dilihat Okezone, Jumat (17/8/2018), Tania melakukan gerakan menari Kiki Challenge di kamar rumah sakit di saat pembukaan 4. Dia menari bersama anak pertamanya dan adik iparnya. Perempuan berusia 26 tahun itu terlihat menari dengan enerjik dan menirukan gerakan dengan maksimal. Padahal berdasarkan keterangannya dia sedang merasakan sakit kontraksi.

"Saat Pembukaan 4 dan senam/yoga hamil sudah terlalu mainstream 😬✌🏼. Bebas lah yaa mau ngapain biar rasa sakit gak terlalu kerasa dan pembukaan bisa cepet 🀣🀣," tulis Tania. Lebih lanjut dirinya menerangkan karena berjoget itulah proses kelahirannya menjadi lebih cepat.

"and it works loh bu ibuuu .. setelah ini pembukaan 5 di jam 17.00 dan jam 19.00 udh pembukaan lengkap... mungkin baby nya juga udh gak tahan mau joged bareng... so buat bu ibu boleh dicobaaa ya beberapa gerakan senam/yoga hamil di joged in ajaaaa 😜😜," tambahnya.

Tania melahirkan anak keduanya pada 16 Agustus 2018 pukul 19.05 WIB. Anaknya diberi nama Keshava Mileica Jayakusuma. Sementara itu, beberapa pengikutnya di Instagram yang melihat video tersebut menuliskan komentar yang tidak habis pikir dengan tindakan Tania.

"Gokiiiiillll lu tannnnπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚gw ngebayangin pembukaan gw dl aja nyiksanya naudzubillah boro2 bisa diri tegapπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘ Congratz anyway for baby Leica😘😘😘😘😘😘😘😘😘," tulis akun @elsasusiloputri. Sementara akun @arfahfadilah menulis, "Sumpah ini maa gilaaaaaa bgt ka @taniaputri1707 , gk ngebayangin lagi heboh pembukaan malah asik goyang2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" Kalau menurut Anda bagaimana?

A post shared by Tania Putri (@taniaputri1707) on

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini