Share

Cantiknya Ceyco Georgia, Atlet Karate Indonesia yang Siap Bikin Pria Terpesona di Asian Games!

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 18 Agustus 2018 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 194 1938291 cantiknya-ceyco-georgia-atlet-karate-indonesia-yang-siap-bikin-pria-terpesona-di-asian-games-PCrlA2fZyH.jpg Ceyco Georgia (IG)
A A A

AKHIRNYA Asian Games 2018 secara resmi akan dibuka hari ini, Sabtu 18 Agustus 2018. Momen ini akan menjadi sejarah besar untuk dunia olahraga Indonesia.

Meski baru akan dibuka nanti malam, sebetulnya rangkaian acara Asian Games ini sudah berlangsung dari awal Agustus dan beberapa pertandingan olahraga pun sudah dilakukan. Sebut saja basket dan sepakbola yang sudah dimulai sejak awal minggu ini.

Sedikit meninggalkan lapangan, yuk kita mengenal salah satu atlet Indonesia yang tak hanya berprestasi di bidangnya, tapi parasnya pun cantik dan imut. Adalah Ceyco Georgia, dia adalah atlet karate Indonesia yang sudah pernah membawa nama baik Indonesia di mata dunia.

Baca juga: Heboh Falling Stars Challenge, Terjatuh Tapi Tetap Bergaya Mewah!

Ya, diketahui Ceyco pernah bertanding di Kejuaraan Dunia WKF Junior, Kadet, dan U-21 pada 2015. Di pertandingan itu, Ceyco berhasil membawa nama baik Indonesia mendapatkan prestasi.

Meski pun digadang-gadang menjadi unggulan di bidang olahraga karate, ternyata gadis berusia 19 tahun ini saat di luar lapangan punya gaya sendiri dalam berpenampilan. Seperti perempuan muda pada umumnya, Ceyco pun kerap berpenampilan kekinian dan beberapa foto selfienya memerlihatkan keimutan wajahnya. Seperti 5 potret keseharian Ceyco yang berhasil dirangkum Okezone berikut ini

1. Messy Hair

Ceycogeorgia (IG)

Salah satu gaya andalan Ceyco adalah berpenampilan cuek tapi tetap cantik. Salah satunya adalah dengan tatanan rambut messy seperti ini. Kesan casual dan sporty dirinya langsung bisa terlihat, ya. Gaya make-up Ceyco pun simple tapi terlihat fresh. That's cool!

Baca juga: Ternyata Putri Diana Punya Gaun Pengantin Rahasia, Buat Apa?

2. Berponi

Ceycogeorgia (IG)

Nih, salah satu foto selfie Ceyco yang dijamin bikin Anda gemes melihatnya. Dengan rambut poni dan total look-nya adalah keriting gantung, Ceyco terlihat sangat imut dan cantik. Kalau dia berponi seperti ini, cocok atau tidak menurut Anda? Hehehe

3. Feminin look

Ceyco Georgia (IG)

Selain suka bergaya casual dan sporty, Ceyco juga ternyata suka berpenampilan feminin. Salah satunya bisa dilihat dari foto ini. Top dengan aksen sabrina asimetris berwarna baby pink ini tentu menampilkan kesan feminin yang sangat kuat. Rambutnya kali ini dibiarkan lurus dan langsung mengubah gaya imutnya menjadi lebih dewasa. Riasan wajahnya pun terbilang sedikit bold dengan statement di alis dan bibir. Super chic!

4. Cantik seperti mamanya

Ceyco Georgia (IG)

Ceyco juga dikenal sangat dekat dengan keluarganya. Hal ini bisa dilihat dari foto kebersamaan dia bersama sang mama saat mamanya ulang tahun. Tampilan casual ala Ceyco pun terlihat jelas di foto ini. Duh, Ceyco pakai kaos aja cantik, ya. Ternyata cantiknya Ceyco menurun dari mamanya hehehe

Baca juga: Siapa Sangka, 5 Bintang Dunia Ini Berdarah Indonesia!

5. Doyan hangout

Ceyco Georgia (IG)

Ya, sama seperti anak muda lainnya, Ceyco pun suka bermain dengan teman-temannya. Sebut saja saat dia menonton konser musik bersama dua sahabat prianya ini. Di sini, Ceyco terlihat sangat cantik, ya, dengan almamater kampusnya. Dengan gaya rambut sederhana seperti ini saja dia terlihat cantik. Duh, bikin iri banyak perempuan pasti deh! Hehehe

So, itu dia sedikitnya gambaran tentang Ceyco. Kita doakan bersama semoga medali emas bisa dia sumbangkan untuk Indonesia. Amin. Semangat, Ceyco!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini