Share

Benarkah Cincin Pertunangan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas Lebih dari Rp2 Miliar?

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 18 Agustus 2018 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 194 1938361 benarkah-cincin-pertunangan-priyanka-chopra-dengan-nick-jonas-lebih-dari-rp2-miliar-TQN79H3Fsd.jpg Priyanka dan cincinnya (IG)
A A A

SUDAH menjadi konsumsi publik, bahwa aktris Bollywood yang juga sukses meniti karier di dunia industri hiburan Hollywood, Priyanka Chopra telah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi terkenal, Nick Jonas.

Walau sempat menjadi isu hangat akan perbedaan usianya, namun hal tersebut tak menjadi masalah bagi Priyanka dan nick. Pasalnya, mereka terus melanjutkan hubungan asmaranya ke pertunangan.

 Baca juga: Indonesia itu Unik! 5 Nama Penyakit yang Cuma Ada di Tanah Air

Baru-baru ini, tersiar ke publik bagaimana tampilan cantik dan mewahnya cincin tunangan yang diberikan Nick kepada Priyanka sang kekasih. Cincin berlian putih berukuran cukup besar tersebut, akhirnya terlihat tampilannya di hadapan publik setelah salah satu teman Priyanka, aktris Bollywood Raveena Tandon menunggah sebuah swafoto dirinya bersama Priyanka.

 Nick jonas dan Priyanka

Di mana dalam swafoto tersebut, nampak jelas sebuah cincin berlian tersemat di jari manis sebelah kiri Priyanka. Kini, telah tersiar kabar prakiraan harga yang dibayar oleh Nick untuk cincin berlian sang tunangan tersebut, yang mana disebutkan cincin berlian tersebut berharga sekira USD200.000 atau kurang lebih Rp2,9 miliar, bunyi laporan Harpersbazaar, Sabtu (18/8/2018).

 Baca juga: Selain B.J. Habibie, 5 Ilmuwan Indonesia ini Penemuannya Sudah Diakui Dunia!

Jika ditilik dari berat perhiasan, wajar saja cincin tunangan Priyanka dari Nick tersebut dibanderol dengan harga selangit. Disebutkan lebih lanjut, menurut ahli berlian, Andres Brown berat cincin berlian yang dibeli Nick untuk Priyanka tersebut lebih dari tiga karat.

“Cincin Priyanka adalah potongan cushion berlian berkualitas tinggi yang beratnya sekitar 4 karat,” ungkap Andrew Brown selaku presiden dari WP Diamonds.

 Nick jonas dan Priyanka

Sementara itu, saat Nick mencari cincin berlian tersebut, dirinya harus menutup suatu took perhiasan terkenal, yaitu Tiffany & Co di London. Hal ini diperuntukan agar dirinya focus membeli cincin berlian tersebut tanpa diganggu oleh masyarakat.

Baca juga: Cantiknya Ceyco Georgia, Atlet Karate Indonesia yang Siap Bikin Pria Terpesona di Asian Games!

Pesta pertunangan Priyanka dan Nick, dikatakan akan digelar di Mumbai, hari ini Sabtu 18 Agustus 2018. Merunut pada informasi dari seorang sumber yang mengatakan pada outlet berita DNA India, bahwasanya Priyanka telah memberikan pesan kepada sanak keluarga dan teman-teman dekatnya untuk menyisihkan waktu di tanggal 18 Agustus 2018 ini untuk menghadiri pesta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini