Share

Kenakan Formal Suit Putih, Burung Merak 'Nemplok di Dada' Via Vallen saat Asian Games 2018

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 18 Agustus 2018 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 194 1938384 kenakan-formal-suit-putih-burung-merak-nemplok-di-dada-via-vallen-saat-asian-games-2018-RrAvwxgKcM.jpg Via Vallen (IG)
A A A

MALAM ini, Sabtu, 18 Agustus 2018 semua mata tertuju kepada Indonesia, tepatnya Ibu Kota Jakarta dan Palembang.

Ya, dua kota inilah yang ditunjuk untuk menjadi dua tempat penyelenggaraan Asian Games 2018. Malam ini, acara pembukaan seremonial Asian Games 2018 diselenggarakan resmi di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca juga: Perempuan asal 5 Kota di Indonesia Ini Diklaim Sebagai yang Tercantik

Pembukaan Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 18 Agustus 2018 berlangsung dengan sangat meriah dan megah. Sebab, panitia penyelenggara Asian Games 2018, INASGOC, telah mengkonsep sebuah pertunjukkan kolosal yang megah dengan disertai panggung yang besar serta teknologi yang canggih.

Dalam acara pembukaan seremonial Asian Games 2018, sederet selebriti ternama masuk menjadi pengisi acara. Mulai dari diva Indonesia yang sudah go-internasional, Anggun, Ariel Noah, GAC, Fathin, Raisa, Rini Wulandari, Rossa, Tulus, Edo Kondologit, Rossi, Rian D’Masiv, Joey Alexander dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga: Selain B.J. Habibie, 5 Ilmuwan Indonesia ini Penemuannya Sudah Diakui Dunia!

Seperti yang sudah banyak diketahui, penyanyi dangdut muda yang sedang melejit namanya, Via Vallen, terpilih untuk membawakan theme song Asian Games, “Meraih Bintang”.

Menurut pantauan Okezone, Sabtu (18/8/2018), melalui tayangan siaran langsung acara pembukaan Asian Games 2018 Via hadir membawakan lagu resmi Asian Games 2018 tersebut setelah semua atlet dari 44 kontingen negara termasuk Indonesia sebagai tuan rumah.

Via terlihat bergaya edgy dalam balutan setelan busana formal suit berwarna serba putih, atasan berupa slim-fit blazer dan celana panjang yang dihias berupa aksen emblem floral warna-warni menjuntai dari bagian bahu atas hingga menjuntai ke bagian ujung tepi bawah blazer. Serta, aksen burung merak yang sedang di dahan pohon melengkapi hiasan gambar outfitnya.

Via Vallen (IG)

Baca juga:Cantiknya Ceyco Georgia, Atlet Karate Indonesia yang Siap Bikin Pria Terpesona di Asian Games!

Untuk alas kaki, gaya edgy Via semakin diperkuat dengan pilihan sepatu model big platform warna kombinasi putih dan emas. Sedangkan rambut Via, ditata simpel dengan gaya kepang di bagian atas dan ponytail di bagian bawah.

Penampilan Via di atas panggung pun disambut meriah oleh puluhan ribu penonton yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, bahkan sempat terlihat Presiden Joko Widodo pun bergoyang menikmati antunan lagu resmi Asian Games 2018 yang dilantunkan Via.

Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya. Para pengisi acara akan tampil disebuah panggung yang sangat spektakuler yang dilengkapi oleh tata lampu alias lighting, dekorasi luar biasa dan berbagai efek spektakuler lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini