Share

Siapa Sangka, 5 Bintang Dunia Ini Berdarah Indonesia!

Lifia Mawaddah Putri, Okezone · Sabtu 18 Agustus 2018 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 196 1938228 siapa-sangka-5-bintang-dunia-ini-berdarah-indonesia-AyhR5KTYhs.jpg Bintang dunia berdarah Indonesia (Foto:Ist)
A A A

SIAPA sih yang tidak bangga jika mengetahui orang keturunan Bangsa ini bisa berkiprah dengan sukses di luar negri. Tentu sebagai warga Negara Indonesia, akan sangat bangga.

Seperti contohnya Agnes Mo, Cinta Laura, Joey Alexander, Joe Taslim yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di luar sana. Namun ternyata bukan hanya mereka saja yang berhasil membawa nama Indonesia ke luar negri. Sederet tokoh ini juga ternyata memiliki darah keturunan Indonesia lho. Simak lengkapnya dibawah ini.

1. Radja Nainggolan


Dilihat dari nama belakangnya saja, tentu sudah bisa dipastikan bahwa ia adalah keturunan Indonesia. Pemain sepak bola yang lahir pada tanggal 4 Mei 1988 ini memang memiliki darah keturunan Indonesia yang berasal dari ayahnya. Ayah Radja yang bernama Marianus Nainggolan berasal dari Indonesia tepatnya Sumatra Utara.

2. Eddie dan Alex Van Houten


Buat para pecinta musik Hard Rock, pasti kenal dengan dua bersaudara ini. Eddie Van Halen dikenal sebagai salah satu pemain gitar listrik yang memiliki banyak inovasi dalam permainannya sehingga namanya dikenal luas sementara Alex adalah seorang drummer yang dikenal apik. Ternyata, dua bersaudara ini juga memiliki darah keturunan Indonesia yang mereka dapatkan dari ibundanya yang lahir di Rangkasbitung, Banten.

3. Lulu Antariksa


Artis Hollywood yang sangat terkenal namanya ini ternyata memiliki nama lain yaitu Lauren Marie-Elizabeth Antariksa. Bukan hanya bermain film, Lulu juga menjajal dunia tarik suara dengan mengeluarkan single di tahun 2012 lalu. Artis yang lahir di California pada tanggal 22 Agustus 1955 ini memiliki darah keturunan Indonesia yang ia dapatkan dari ayahnya yang berasal dari Malang.

4. Anggun C. Sasmi


Kalau yang ini, seluruh masyarakat Indonesia rasanya sudah kenal dengan Anggun. Artis cantik yang tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan ini, kini sedang melebarkan sayap di luar negri salah satunya dengan menjadi juri di ajang pencarian bakat. Ia memilih untuk pindah kewarganegaraan karena merasa tidak dibantu oleh pemerintah Indonesia. Bahkan kesuksesan yang diraihnya sama sekali tidak dibantu oleh pemerintah.

 

5. Lisa Halim


Penyanyi pop asal Jepang ini merilis album pertamanya pada tahun 2007. Selain menjadi penyanyi, Lisa juga dikenal sebagai seorang penulis lagu handal. Bukan hanya menulis lagu untuk dirinya, Lisa juga menulis lagu untuk penyanyi lainnya. Lisa memiliki darah keturunan Indonesia yang ia dapatkan dari sang ayah yang berasal dari Makassar. Lisa juga mengaku, meskipun ia lahir dan sukses di Jepang dan tidak lancar berbahasa Indonesia, namun Lisa bangga karena memiliki darah Indonesia di tubuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini