Share

Heboh Falling Stars Challenge, Terjatuh Tapi Tetap Bergaya Mewah!

Lifia Mawaddah Putri, Okezone · Sabtu 18 Agustus 2018 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 18 196 1938246 heboh-falling-stars-challenge-terjatuh-tapi-tetap-bergaya-mewah-2g9rRHmJc6.jpg falling stars challenge (metro.uk)
A A A

BEBERAPA waktu yang lalu, Instagram sedang dihebohkan dengan 'In My Feelings Challenge' di mana tantangan tersebut dilakukan dengan berjoget di dekat pintu mobil yang berjalan pelan dengan diiringi lagu baru milik rapper terkenal Drake. Hampir semua orang menjajal tantangan viral ini mulai dari masyarakat, hingga para public figure.

Baru baru ini, 'Falling Stars Challenge' mulai mencuri perhatian para pengguna Instagram khususnya bagi para netizen Rusia. Tantangan ini sangat sederhana meskipun asal usul nya memang belum jelas. Tantangan ini dilakukan dengan cara mengunggah foto dengan pose berpura pura tersandung hingga jatuh tersungkur.

 baca juga: Bangga dengan Kehidupan Seksnya, 6 Selebriti Ini Senang Umbar Pengalaman Bercinta

Kemunculan tren ini pun membuat para netizen berbondong bondong mengunggah foto nya dengan hashtag #fallingstars2018. Beberapa netizen sudah mengupload dengan bermacam macam gaya seperti jatuh dari perahu, jatuh dari mobil, hingga jatuh dari eskalator.

 Baca juga: Aksi Heroik Anggota TNI, Panjat Tiang Demi Selamatkan Tali Bendera Putus

Tantangan ini dilakukan bukan dengan sembarangan lho! Melainkan kamu harus jatuh dari tempat yang mewah atau mengenakan pakaian maupun aksesoris yang mewah.

Tantangan ini ternyata juga sudah dijajal oleh mantan Miss Ukraina dan Supermodel America Arizona Muse. Jika kamu juga ingin mencoba tantangan ini, sangat sederhana sekali.

Baca juga:  Nama 5 Tokoh Indonesia Ini Diabadikan di Luar Negeri

A post shared by Arizona Muse (@arizona_muse) on

Pilihlah latar belakang foto yang bagus lalu berbaringlah di tanah seolah olah kamu memang habis tersandung dan jatuh tersungkur. tidak harus berlatar belakang kendaraan mewah, tempat mewah, ataupun memakai pakaian yang mewah. Kamu juga bisa melakukannya dengan sederhana dan apa adanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini