Share

Jelang Ulang Tahun Ke-17, Maliq & D'Essentials Siapkan Festival Show Khusus

Rena Pangesti, Okezone · Sabtu 01 September 2018 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 01 205 1944468 jelang-ulang-tahun-ke-17-maliq-d-essentials-siapkan-festival-show-khusus-bsk2tDIiv8.jpg Maliq & D'Essentials (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Menandai 17 tahun perjalananan musiknya, band Maliq & D'essentials akan memberikan sebuah sajian spesial. Angga dkk kabarnya siap menggelar sebuah festival musik untuk merayakan perjalanan panjang mereka di belantika musik Tanah Air.

Acara ini akan digelar oleh Maliq & D'Essentials pada tahun depan. Angga, sang vokalis, akan mengajak beberapa musisi lain untuk meramaikan acara festival musik ini.

Baca juga: Duduk di Emperan Mall, Ashanty & Anang Hermansyah Jadi Pusat Perhatian

"Iya akan buat festival musik. Kenapa bernisiasi bikin ini karena sebagai apresiasi kita buat musisi lainnya yang udah dukung Maliq sih," kata Angga sang vokalis yang ditemui dikawasan SCBD, 30 Agustus 2018.

After Hours 

Sayangnya, nama-nama musisi yang akan mewarnai acara ulang tahun ke-17 Maliq & D'Essentials ini masih dirahasiakan oleh Angga. Hal ini sengaja dilakukan agar para penggemar Maliq & D'Essentials terkejut ketika datang ke acaranya nanti.

"Nama-namanya udah ada, tinggal dipilih aja. Untuk siapa - siapa yang akan tampil nanti aja biar surprise," sambung Angga.

Kesuksesan Maliq & D'Essentials berkarya selama 17 tahun tentunya tak lepas dari loyalitas para penggemarnya. Mewakili personel lainnya, Angga pun mengucapkan terima kasih karena para penggemar sudah memberikan dukungan bagi mereka selama ini.

Baca juga: Tangis Kesedihan Fachri Albar Tak Tertahan di Acara Tahlilan Sang Adik

"Kalau enggak ada fans, ya Maliq sendiri juga enggak mampu bertahan. Kita kan bikin karya selain untuk dikomersilkan juga untuk pendengar musik," kata Angga.

"Jadi memang sangat berterima kasih sekali kepada kalian penggemar musik terutama yang dengerin lagu - lagu Maliq & D'essentials dari pertama," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini