Share

Chris Hemsworth Main Serial Dhaka, Bakal Syuting di Indonesia

Nur Chandra Laksana, Okezone · Sabtu 01 September 2018 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 01 206 1944593 chris-hemsworth-main-serial-dhaka-bakal-syuting-di-indonesia-622d9bfFjm.jpg Chris Hemsworth (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES - Perjalanan panjang Chris Hemsworth di Marvel Cinematic Universe segera berakhir. Dirinya pun kini telah mengambil proyek karena banyak waktu luang.

Tak heran jika Chris Hemsworth memulai mencari batu pijakan baru. Dan kabarnya, Chris Hemsworth sudah setuju untuk membintangi sebuah serial TV yang berjudul Dhaka.

Diketahui, serial debut sutradara Sam Hargrave. Sam diketahui merupakan, koordinator aksi yang juga bertindak sebagai pemeran pengganti untuk aktor Captain America, Chris Evans, seperti lapor Hollywood Reporter, Sabtu (1/9/2018).

Chris Hemsworth

(Baca Juga: Cinta Laura Juga Punya Perut Kotak-Kotak, Yuk Intip Kegiatannya saat Olahraga)

(Baca Juga: Whitney dan Nadia Zerlinda, 2 Selebgram Cantik yang Punya Penghasilan Jutaan Rupiah)

Selain itu, Sam juga pernah menjadi tim bersama Joe dan Anthony Russo. Selain menggarap Captain America bersama, dia juga pernah menjadi bagian dari keluarga Avengers: Infinity War.

Film ini akan ditulis oleh Russo bersaudara. Dhaka memiliki cerita tentang seorang tentara bayaran yang lelah bernama Rake yang akan diperankan Chris Hemsworth yang dipekerjakan untuk menyelamatkan putra seorang pengusaha.

Proyek ini akan mulai syuting pada bulan November dan syuting hingga Maret. Yang menarik, mereka akan mengambil setting film ini di dua negara Asia, satu di India dan satu lagi di Indonesia. Namun tidak diketahui dimana mereka akan melakukan pengambilan gambar.

Chris Hemsworth

Diketahui, Chris bersama timnya di CAA and Fourward baru-baru ini melangkah keluar dari negosiasi dengan Paramount untuk film terbaru Star Trek 4. Film tersebut akan mulai syuting sekitar bulan Maret.

Sekadar informasi, selain Chris, bintang Avengers fase pertama lain, Robert Downey Jr juga dikabarkan sudah memiliki peran lain setelah dipensiunkan berperan menjadi Iron Man. Kabarnya, dia telah menerima kembali tawaran sebagai pemeran utama dari film Sherlok Holmes.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini